Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Tambayong Keluar Rumah Demi Dukung Kegiatan Swab Test Gratis Yayasan Jantung Indonesia

"Ini juga benar-benar baru keluar rumah setelah sekian lama," ungkap Mikha di Kantor Pusat Yayasan Jantung Indonesia

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Mikha Tambayong Keluar Rumah Demi Dukung Kegiatan Swab Test Gratis Yayasan Jantung Indonesia
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Mikha Tambayong saat ditemui di Kantor Pusat Yayasan Jantung Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Tambayong keluar rumah untuk pertama kali setelah selama tiga bulan di rumah saja sesuai ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Aktris dan penyanyi 25 tahun itu keluar rumah untuk menghadiri aksi Yayasan Jantung Indonesia (YJI) melawan covid-19 yang menggelar swab tes covid-19 gratis, Sabtu (20/6/2020) siang.

Baca: Fakta soal 2 Putri Pendiri Sunda Empire Ditangkap dan Buat Imigrasi Malaysia sampai Kebingungan

"Ini juga benar-benar baru keluar rumah setelah sekian lama," ungkap Mikha di Kantor Pusat Yayasan Jantung Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020).

Kebetulan Mikha Tambayong ditunjuk menjadi duta Yayasan Jantung Indonesia sehingga ia mau keluar rumah menghadiri kegiatan tersebut.

"Saya di sini sebagai duta yayasan jantung Indonesia dan juga sebagai orang yang concern dengan covid-19 dan soal kesehatan juga," kata Mikha.

Mikha berani keluar rumah dan ikut mendukung program swab test gratis ini karena ia ingin semakin banyak yang melakukan pemeriksaan covid-19.

Apalagi saat ini swab test membutuhkan biaya yang tidak murah sehingga acara-acara Yayasan Jantung Indonesia ini sangat cocok dilakukan.

BERITA TERKAIT

"Menurut saya adalah satu hal yang tidak banyak dilakukan karena saya juga baru ngobrol untuk swab test ini tidak mudah dari biaya dan mendapatkan hasilnya," ucap Mikha.

Baca: Belajar dari Serangan Covid-19 di Beijing, Tak Ada Tempat yang Benar-benar Steril dari Virus

Kegiatan swab test gratis Yayasan Jantung Indonesia ini dilakukan di dua tempat yaitu di Kantor Pusat Yayasan Jantung Indonesia, Jakarta Pusat pada 20 Juni 2020.

Kemudian swab kedua dilakukan di RW 5 dan RW 7 Jakarta Pusat pada 21 Juni 2020 dengan total kapasitas 1.100 pax swab tes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas