Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kagumi Raffi Ahmad, Pasha Ungu Tak Terbayang Bikin Konten YouTube Baru Bangun Tidur Masih Sarungan

Musisi dan politiis Pasha 'Ungu' (40) berencana akan membuat channel youtube bersama sang istri, Adelia Wilhelmina yang berisikan cerita keluarganya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kagumi Raffi Ahmad, Pasha Ungu Tak Terbayang Bikin Konten YouTube Baru Bangun Tidur Masih Sarungan
Instagram @adeliapasha
Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan politiis Pasha 'Ungu' (40) berencana akan membuat channel youtube bersama sang istri, Adelia Wilhelmina yang berisikan cerita keluarganya.

Tentu rencana tersebut jika terealisasi, Pasha 'Ungu' dan sang istri akan menambah daftar artis yang beralih profesi menjadi youtuber.

"Iya diajak istri mau bikin channel youtube, insya allah lah kalau ada waktunya," kata Pasha 'Ungu' ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini didampingi sang istri

"Tapi jujur saya enggak kebayang bikin youtube family gitu," tambahnya.

Baca: Bikin Raffi Ahmad Saat Bareng Bikin Konten YouTube, Nikita Mirzani Mengaku Tak Pakai Bra

Baca: Dulu Musisi Kini Pejabat, Pasha Ungu Ungkap Keakraban dengan Jokowi hingga Dapat Pujian Presiden

Vokalis grup band Ungu itu mengaku mengidolakan sosok presenter kondang Raffi Ahamd, yang lebih dulu menjadi youtuber lewat akun Rans Entertaimen.

"Jujur saya kagum. Saya tidak bisa seperti Raffi Ahmad," ucapnya.

Raffi Ahmad Nagita Slavina bagikan hadiah miliran, malah dituding penipuan, kru Rans Entertainment langsung murka
Raffi Ahmad Nagita Slavina bagikan hadiah miliran, malah dituding penipuan, kru Rans Entertainment langsung murka (youtube Rans Entertainment)
BERITA TERKAIT

Bagi pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut, Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang berani mengabadikan kehidupan pribadinya dalam channel youtubenya sendiri, dan disaksikan publik.

"Jujur saya tidak bisa seperti itu, dari bangun tidir sampai tidur lagi di shoot atau syuting. Tapi semua orang punya cara masing-masing," ungkapnya.

"Iya soalnya mas Pasha kalau bangun tidur pakai sarung," timpal Adelia Wilhelmina.

"Iya saya biasanya bangun tidur pake sarung dan disuruh langsung pake celana panjang, aduh enggak bisa begitu," jawab Walikota Palu itu.

Bagi Pasha, Raffi adalah orang yang hebat mampu melakukan banyak aktivitas untuk diketahui publik, tapi bisa menghasilkan dan menambah pundi tabungannya.

Baca: Adelia Wilhelmina Sedih Tahan Rindu 3 Bulan Tak Bisa Bertemu Pasha Ungu karena Pandemi Covid-19

Baca: Kembali Unggah Video di Youtube-nya, Ferdian Paleka Beri Klarifikasi & Minta Maaf, Janji soal Ini

Pasha Ungu ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).
Pasha Ungu ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bahkan, Pasha menilai kalau Raffi adalah salah satu artis yang memiliki kehidupan baru yang tak pernah dilakukan banyak orang.

"Belum ada new normal dia sudah new normal. New normalnya dia ya begitu (Raffi), buat saya itu hebat. Kalau saya engga bisa," jelasnya.

Mengapa Pasha 'Ungu' menganggap dirinya tidak bisa seperti Raffi Ahmad? Ia mengaku kalau dirinya adalah anak band, yang sulit untuk diatur dalam beraktivitas.

"Anak band kan engga bisa diatur pak. Bagun suka-suka, mau ngopi atau ngapain terserah. Gak bisa bangun tau-tau langsung dishoot, belum masuk atau kebayang di otak. Aduh, dari gaji masih hidup lah," ujar Pasha Ungu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas