Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Isi Waktu Selama Pandemi Virus Corona, Happy Salma Meditasi Hingga Temani Suami Menembak

Happy Salma membeberkan kegiatan yang ia lakukan selama pandemi virus corona di tempat tinggalnya di Bali.

Isi Waktu Selama Pandemi Virus Corona, Happy Salma Meditasi Hingga Temani Suami Menembak
Instagram.com/@tjokgus
Happy Salma kini bahagia dengan keluarga kecilnya dan bersuamikan seorang Pangeran Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Happy Salma membeberkan kegiatan yang ia lakukan selama pandemi virus corona di tempat tinggalnya di Bali.

Bersama keluarganya, Happy Salma kerap melakukan meditasi setiap hari. Suasana sunyi dan senyap sangat mendukung untuknya menjalani meditasi.

"Aku juga di Ubud sama kelurga karena suasana di sini senyap banget," kata Happy Salma dalam siaran live Instagram, beberapa waktu lalu.

"Saat banyak meditasi jadinya mikir akan seperti apa nantinya aku sama keluarga karena bisa jadi ini akan lama," jelasnya.

Tak hanya itu ia juga menemani beberapa kegiatan yang dilakukan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa melakukan beberapa hobi lamanya termasuk menembak.

Baca: Sudah Siap Manggung, Wabah Corona Muncurkan Rencana Pentas Teater Happy Salma Hingga Tahun Depan

Baca: Kehilangan Rp20 Juta karena Pandemi Covid-19, Aktor Ilyas Bachtiar Tak Malu Jualan Ikan Bandeng

"Kita sih kembali kepada kegiatan yang kita suka, misalkan dia senang fotografi, udah lama gak foto, akhirnya tinggal hobi aja dan sekarang mulai lagi," bebernya.

"Dia udah lama nggak baca sekarang jadi mulai baca lgi, dia senang menembak dan sekarang menembak dengan target kosong. Di sini memungkin kan yaa untuk melakukan itu," tuturnya.

Happy Salma
Happy Salma (Instagram)

Kaget Rencananya Berantakan
Awal virus Covid-19 mulai terdeteksi di Indonesia, Happy Salma sempat shock. Sebab ia punya beberapa rencana yang siap dilakukan selama setahun ini.

Satu diantaranya adalah menggelar pertunjukkan teater.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas