Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jeremy Tety Cerita Riwayat Penyakitnya yang Tak Main-main, Perasaannya Was-was dengar Kabar Duka

Mantan pembawa acara Jeremy Teti punya lama tak kedengaran kabarnya. Belakangan ia membeberkan riwayat masalah kesehatan yang serius.

Jeremy Tety Cerita Riwayat Penyakitnya yang Tak Main-main, Perasaannya Was-was dengar Kabar Duka
Kolase | Instagram @tetijeremy
6 Tahun Tidak Siaran, Jeremy Teti Kepergok Kembali Bawakan Berita, Tak Betah di Dunia Hiburan atau Cuma Nostalgia? 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pembawa acara Jeremy Teti punya lama tak kedengaran kabarnya. Belakangan ia membeberkan riwayat masalah kesehatan yang serius.

Jeremy Teti pernah mengalami sakit jantung dan sudah pasang tiga ring. Tak hanya itu, ia juga didiagnosis idap penyakit batu ginjal.

Jeremy Teti menceritakan, sudah terkena penyakit baju ginjal dua kali dalam setahun.

“Setahun ini sudah dua kali kena, Januari kena, bulan Juni juga kena. Aduh ini ada apalagi dengan batu-batuan dalam tubuhku,” kata Jeremy Teti di kanal YouTube MOP Channel, dikutip Kompas.com, Jumat (17/7/2020).

Tetapi, Jeremy Teti mengungkapkan sudah melakukan serangkaian pengobatan, yakni lima kali radiasi laser guna menghilangkan batu ginjalnya tersebut.

Baca: Jeremy Teti Selalu Was-was dengan Kabar Orang Meninggal Serangan Jantung

Berharap penyakit tersebut hilang setelah radiasi, batu ginjal yang ada di dalam tubuh Jeremy Teti malah terus muncul.

Presenter Jeremy Teti ditemui usai menjadi nara sumber di stasiun TV di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Dimasa PSBB transisi dan pandemi Covid-19 ini, Jeremy Teti lebih banyak beraktifitas di rumah dan melakukan webinar dengan mahasiswa dari beberapa kota di Indonesia untuk berbagi ilmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presenter Jeremy Teti ditemui usai menjadi nara sumber di stasiun TV di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Dimasa PSBB transisi dan pandemi Covid-19 ini, Jeremy Teti lebih banyak beraktifitas di rumah dan melakukan webinar dengan mahasiswa dari beberapa kota di Indonesia untuk berbagi ilmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Aku sudah lima kali melakukan radiasi untuk menghilangkan batu itu. Batu itu semakin dihilangkan semakin tumbuh baru lagi, tumbuh baru lagi,” ujarnya.

Kini, Jeremy harus lebih memerhatikan kesehatannya. Terutama, memperhatikan kadar asam uratnya karena itu disebut sebagai penyebab batu ginjal.

Was-was

Mantan pembawa berita Jeremy Teti takut tiba-tiba meninggal. Ketakutan itu karena ia pernah mengalami sakit jantung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas