Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Liburan Batal Karena Covid-19, Christian Sugiono dan Titi Kamal Jadi Lebih Banyak Menabung

Tahuh ini Christian dan Titi tidak bisa pergi liburan berdua ke luar kota atau ke luar negeri karena kondisi pandemi covid-19.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Liburan Batal Karena Covid-19, Christian Sugiono dan Titi Kamal Jadi Lebih Banyak Menabung
Instagram/ titi_kamall
Titi Kamal dan Christian Sugiono saat menikmati momen liburan Tahun Baru di Jerman. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal berbagi rahasia menjaga keharmonisan setelah berumah tangga dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Triknya adalah setiap tahun mereka selalu punya waktu khsusus untuk liburan jauh berdua saja tidak membawa anak-anak seperti dulu saata mereka masih pacaran.

"Saya dan Titi setahun mesti liburan sebagai suami dan istri tapi tanpa anak-anak," ungkap Tian saat live di acara Virtual Press Conference, Launching Produk Proteksi Kesehatan AIA PHS Extra, Rabu (12/8/2020).

Sayangnya tahuh ini Christian dan Titi tidak bisa pergi liburan berdua ke luar kota atau ke luar negeri karena kondisi pandemi covid-19.

Mereka jadinya memilih tempat liburan yang dekat saja yang menerapkan protokol kesehatan supaya tetap menghindari penularan virus.

Baca: Sukses di Malaysia, Dee Company Siap Syuting Film Makmum 2, Titi Kamal Tetap Jadi Bintang Utama

Baca: Diminta Temani Christian Sugiono ke Bali, Titi Kamal Mengaku Masih Agak Parno

"Tahun ini saya gak bisa pergi jauh karena pandemi covid-19 yang dekat-dekat saja," kata Tian.

BERITA TERKAIT

Walaupun rencana yang disiapkan harus berubah karena sesuatu yang tidak tertuga, Tian justru sedikit senang karena bisa menahan pengeluaran apalagi saat ini sedang ada pandemi.

"Perencanan keuangan ada koreksi, tapi koreksi yang lebih baik ya. Tadinya menghabiskan uang lebih banyak sekarang gak terlalu banyak," ungkap Tian.

Mengenai uang untuk liburan berdua atau bersama anak-anak, pasangan ini juga sudah menyisihkan uang khusus setelah terlebih dulu memenuhi pembayaran untuk proteksi setiap anggota keluarga.

"Sebelum anak lahir saya sudah proteksi saya dan istri say, ketika anak lahir saya memproteksi keluarga saya jadi semua udah ada keuangan untuk family plannya," pungkas Tian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas