Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Konser HUT ke-34 Kahitna di JiExpo, Pertama Digelar Drive-in, Simak Syarat dan Aturannya

Satu pekan lagi konser drive-in pertama di Indonesia digelar bersamaan perayaan HUT ke-34 Kahitna.

Jelang Konser HUT ke-34 Kahitna di JiExpo, Pertama Digelar Drive-in, Simak Syarat dan Aturannya
Istimewa
Poster konser ulang tahun ke-34 Kahitna bertajuk New Live! Experience dan digelar dengan konsep drive-in pada 29-30 Agustus 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu pekan lagi konser drive-in pertama di Indonesia digelar bersamaan perayaan HUT ke-34 Kahitna.

Yovie Widianto sudah tak sabar bernyanyi di konser Drive-in New Live! Experience yang bakal digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran 29 Agustus 2020.

“Konser ini sekalian dengan perayaan ulang tahun ke-34 tahun Kahitna. Pastinya ini momen bersejarah bagi kami, merayakan di tengah pandemi dengan konsep konser yang tidak biasa,” kata Yovie Widianto, dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca: Pekerja Event Gelar Simulasi Protokol Kesehatan Konser Outdoor

Baca: Nonton Aksi Panggung Kahitna Cukup Dari Mobil di Drive In Konser

Yovie mengaku penasaran dengan aksi para Soulmate yang biasanya di setiap konser, para Soulmate turut bernyanyi bersama.

Band Kahitna tampil menghibur penonton Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Penampilan Kahitna mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang pernah hit. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Kahitna tampil menghibur penonton Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Penampilan Kahitna mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang pernah hit. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kali ini akan terasa spesial karena para Soulmate akan bernyanyi dari dalam mobil masing-masing.

“Penasaran nih, biasanya para Soulmate nyanyi bareng kan, bahkan suaranya lebih keras dari kami. Jadi pengin tahu gimana para Soulmate nyanyi-nyanyi dari dalam mobil,” kata Yovie.

Baca: Kemnaker Gelar Konser Virtual 17 Jam Nonstop dan Targetkan Rekor MURI

Konser drive-in merupakan konsep alternatif konser di tengah pandemi Covid-19.

Nantinya penonton akan menikmati konser secara aman dan nyaman di dalam mobil masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca: BCL Nyanyi Lagu Soulmate Milik Kahitna di Idol, Yovie Ungkap Fakta Ini: Penghayatan Luar Biasa

Yovie juga berharap, konsernya kali ini bisa menjadi awal mula kebangkitan industri musik Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

Yovie Widianto menghadiri konferensi pers jelang konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends, di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). Konser yang akan diadakan di Kota Bandung pada 20 November 2019 mendatang itu akan diramaikan oleh musisi terkenal seperti Kahitna, Yovie & Nuno, 5Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, hingga Brisia Jodie. Tribunnews/Herudin
Yovie Widianto menghadiri konferensi pers jelang konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends, di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). Konser yang akan diadakan di Kota Bandung pada 20 November 2019 mendatang itu akan diramaikan oleh musisi terkenal seperti Kahitna, Yovie & Nuno, 5Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, hingga Brisia Jodie. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas