Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Deanni Ivanda Beberkan Kronologi Penganiayaan yang Diduga Dilakukan oleh Anak Chintami Atmanagara

Deanni Ivanda yang mengaku menjadi korban penganiayaan tersebut akhinya membeberkan kronologis kejadian nahas yang dialaminya.

Editor: bunga pradipta p
zoom-in Deanni Ivanda Beberkan Kronologi Penganiayaan yang Diduga Dilakukan oleh Anak Chintami Atmanagara
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Chintami Atmanegara saat menghadiri konferensi pers Fashion Show & Charity Event di The Legacy at New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Anak semata wayang Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Deanni Ivanda.

Deanni Ivanda yang mengaku menjadi korban penganiayaan tersebut akhinya membeberkan kronologis kejadian nahas yang dialaminya.

Kini, Deanni Ivanda telah membawa kasus penganiayaan ini ke jalur hukum.

Baca: Anak Laki-lakinya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Polisi Akan Periksa Chintami Atmanegara

Baca: Cintami Atmanegara Ungkap Kondisi Anak BCL: Nggak Tega Lihat Noah Nangis Terus, Tapi Doanya Pintar

Setelah Deanni melaporkannya ke pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020.

Saat ditemui di Tangerang Selatan pada Selasa (8/9/2020), Deanni mengatakan jika perkelahian itu berawal dari ucapannya yang dinilai menyinggung perasaan Dio Alif.

"Pada tgl 30 Juli saya mau pamit kepada Chintami dan anaknya juga untuk meninggalkan rumah itu, lalu terjadi percekcokan di situ dan saudara Alif tidak terima dengan ucapan saya, lalu dia memukul saya," ungkap Deanni Ivanda saat ditemui wartawan di Tangerang Selatan, Rabu (9/9/2020).

"Mungkin karena saya menyindir. Beliau ibu Chintami berbicara pada saya untuk bangun pagi, di situ untuk anak perempuan."

BERITA TERKAIT

"Kemudian saya bilang apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi, untuk laki-laki bagaimana, di situ mungkin kesal pihak dari Alif," paparnya.

Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.)
Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.) (Instagram @alifeindonesia)

Deanni mengaku sudah lama saling mengenal.

Dio Alif juga merupakan kakak seniornya di Bina Nusantara.

Bahkan Dio Alif mengajak Deanni untuk tinggal di rumahnya dan bekerja sebagai admin di butik milik Chintami Atmanegara sejak bulan April 2020.

"Sebelumnya saya kenal di Bina Nusantara satu kampus, beliau kakak kelas saya," kisahnya.

"Kenapa saya bisa tinggal di sana, karena sebelumnya saya pernah bekerja, cuma terkena dampak corona, saya kena PHK, lalu saya tidak punya tempat tinggal."

"Dan pada saat itu saya dan Alif ini sering nongkrong di sebuah tempat kopi bertemu agak sering, ketika dia denger saya kena PHK, dia menawarkan untuk tinggal di rumahnya untuk jadi admin Chintami."

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas