Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

BREAKING NEWS, Elvy Sukaesih Dinyatakan Negatif Covid-19, Sudah Selesaikan Masa Isolasi Mandiri

Hasil swab sempat disebut positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in BREAKING NEWS, Elvy Sukaesih Dinyatakan Negatif Covid-19, Sudah Selesaikan Masa Isolasi Mandiri
Instagram @elvy_sukaesih
Elvy Sukaesih. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil swab sempat disebut positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Elvy sudah selesai menjalani masa isolasi mandiri di kediaman putrinya, Fitria Sukaesih di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.




Sudah sejak sepekan lalu Elvy Sukaesih menyelesaikan 14 hari masa isolasi mandiri setelah sempat positif Covid-19.

"Alhαmdulillah isolasi mandiri sudαh selesai di tanggal 22 lalu," kata Fitria Sukaesih saat dihubungi Tribunnews.com melalui pesan singkat, Minggu (27/9/2020).

"Alhαmdulillah test SWAB sudah negatif," lanjutnya.

Saat ini kondisi Elvy Sukaeasih sudah kembali sehat seperti sedia kala, sudah tak ada lagi keluhan dari Ratu Dangdut Indonesia itu.

Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi.
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
BERITA TERKAIT

"Alhαmdulillah Umi sehat wal afiαt , sudah kembali seperti biasa. Do’α in sehat wal afiat selalu dan panjang umur penuh berkah ya," tutur Fitria.

Beberapa waktu lalu Fitria Sukaesih mengabarkan bahwa ibundanya itu positif terpapat Covid-19.

Elvy Sukaesih dinyatakan positif setelah menunjukkan beberapa gejala Covid-19 seperti badan lemas, dan sudah tak bisa mencium aroma.

Ibunda dari Dhawiyah Zaida itu sempat dikira terserang tifus, namun tes darah menunjukkan Elvy Sukaesih negatif tifus. Setelah itu barulah dilakukan SWAB test dan akhirnya positif.

Baca: Lantaran Berita Hoaks Kabarkan Ibunya Meninggal, Fitria Elvy Sukaesih Sampai Kaget dan Beristigfar

Baca: Sebulan Ditutup-tutupi, Keluarga Ungkap Alasan Rahasiakan Penyakit Corona Elvy Sukaesih

 

 Sempat Lemas

Sang Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sempat kaget karena dirinya diminta untik melakukan swab test oleh putrinya, Fitria Sukaesih.

Fitri Sukaesih mulai merasa curiga ibunya itu terpapar Covid-19 karena usai melakukan tes darah negatif terserang tifus.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas