Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Masalah Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Ungkap Problem Rumah Tangganya Selama 20 Tahun

Pedangdut Nita Thalia sudah tak tahan lagi hidup bersama suaminya, Nurdin Rudythia, dan melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Masalah Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Ungkap Problem Rumah Tangganya Selama 20 Tahun
youtube MOP Channel
Nita Thalia ungkap soal pembagian waktu suami dengan istri pertama dan istri kedua 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Nita Thalia sudah tak tahan lagi hidup bersama suaminya, Nurdin Rudythia, dan melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Nita Thalia yang diketahui sebagai istri kedua itu, akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia.

Ditegaskan Nita, ada masalah besar dalam rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia.

"Yang mau saya sampaikan bahwa alasan saya menggugat (cerai) suami saya karena kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi," kata Nita Thalia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Ternyata Suami Duluan Ajukan Cerai ke Pengadilan Ketimbang Nita Thalia, Permintaan Istri Pertama?

Baca juga: Nita Thalia Ngotot Cerai, Benarkah karena Suami Tak Sanggup Biayai Perawatan Kecantikan Sang Biduan?

Nita membantah bahwa keretakan rumah tangganya dengan Nurdin karena dirinya yang sudah gerah, menjadi istri kedua selama 20 tahun.

"Saya tegaskan, bukan karena masalah poligami atau status istri kedua, tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," ucapnya.

Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang
Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang (Kolase/Instagram @nitatalia.real/SuryaMalang)
BERITA TERKAIT

Nita Thalia tak menampik kalau dirinya mendapatkan hinaan warganet di media sosial, karena sebuah kabar angin yang menyebut dirinya sudah gerah dengan status istri kedia.

"Jadi tidak ada hubungannya sama poligami sama sekali. Tidak ada hubungannya sama status saya sebagai istri kedua sama sekali. Itu aja yang mau saya tegaskan," ujar Nita Thalia.

Baca juga: Pilih Cerai Setelah 20 Tahun Menikah, Nita Thalia Nangis Pilu Menyesal Jadi Istri Kedua : Aku Egois

Diberitakan sebelummya, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai atas pernikahannya dengan Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020, setelah 20 tahun menjadi istri kedua.

Queen Beauty Clinic bersama pedangdut cantik Nita Thalia dan Tim Dr Queen Beauty Clinic mengajak beberapa awak media mengadakan kunjungan ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic yang berlangsung pada, Selasa (8/9/2020) bertempat di PT Derma Elok Farma Jl.Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Desa Peusar, Kec Panongan,kab Tangerang. Dalam acara kunjungan tersebut para media sebelum memasuki areal pabrik diwajibkan memakai protokol kesehatan dan dilakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Queen Beauty Clinic bersama pedangdut cantik Nita Thalia dan Tim Dr Queen Beauty Clinic mengajak beberapa awak media mengadakan kunjungan ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic yang berlangsung pada, Selasa (8/9/2020) bertempat di PT Derma Elok Farma Jl.Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Desa Peusar, Kec Panongan,kab Tangerang. Dalam acara kunjungan tersebut para media sebelum memasuki areal pabrik diwajibkan memakai protokol kesehatan dan dilakukan rapid test Covid-19 terlebih dahulu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Gugatan cerai Nita Thalia diterima petugas Pengadilan dan diberikan nomor perkara 2005/Pdt.G/2020/PA_JU.

Nita sudah menjalani sidang perdana pada Selasa (6/10/2020) lalu. Namun, tergugat yakni Nurdin Rudythia tidak hadir kedalam persidangan.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas