Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Baru Saja Rilis Lagu Baru Saat Pandemi Covid-19, Fatin Shidqia Akui Defisit Keuangan

Fatin Shidqia baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Hujan dan Pelangi' beberapa waktu lalu, masih ditengah suasana pandemi covid-19.

Baru Saja Rilis Lagu Baru Saat Pandemi Covid-19, Fatin Shidqia Akui Defisit Keuangan
Instagram/fatin30
Fatin Shidqia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa kabar Fatin Shidqia? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X-Factor itu lama menghilang dari industri musik Indonesia.

Fatin Shidqia baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Hujan dan Pelangi' beberapa waktu lalu, masih ditengah suasana pandemi covid-19.

Wanita berusia 24 tahun itu memasukan unsur musik Jepang kedalam lagu barunya, sampai akhirnya ciri khas tersebut akan Fatin gunakan dalam album terbarunya.

Bicara soal pandemi covid-19, Fatin mengakui kalau ia bersama manajemen sangat pilih-pilih soal pekeejaan menyanyi diatas panggung.

Baca juga: Fatin Shidqia Akui Kesulitan Jalani Kuliah Online: Kendalanya Menurut Aku Lebih Banyak

Baca juga: Fatin Shidqia Lama Tak Terlihat di Panggung, Begini Kabar dan Kesibukannya Sekarang

fatin shidqia
fatin shidqia (Instagram/fatin30)

"Kalau pekerjaan sih cek lagi ya ke penyelenggara. Disana protokol kesehatannya gimana ketat atau tidak. Kalau tidak ya kemungkinan enggak," kata Fatin Shidqia dalam program Bincang Musik (Bisik) saat live instagram bersaka Rossa, Senin (26/10/2020).

Dara manis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 tersebut menganggap bahwa sejauh ini, penyelenggara selalu menggunakan protokol kesehatan yang ketat, serta dirinya yang selalu mengedepankan kesehatan sebelum manggung.

"Aku kebanyakan on air sih selama pandemi ini," ucapnya.

Selain soal protokol kesehatan, wanita bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis itu juga akan mengambil pekerjaan, kalau jaraknya dengan lokasi acara tidak begitu jauh.

"Misal kalau on air prioritas sekitaran Jakarta dan dekat dari rumah, lihat jamnya supaya tidak sampai malem banget pulang ke rumah," jelasnya.

Jika tidak menerima pekerjaan, pelantun 'Aku Memilih Setia' itu banyak menghabiskan waktu atau bekerja dari rumah.

Fatin merasa bekerja dari rumah membuatnya semakin kreatif mengikiti perkembangan zaman, yang saat ini dilakukan banyak orang dalam bekerja.

"Iya benar paling di live instagram, bikin konten, dan mencoba untuk aktif," ungkapnya.

Lebih lanjut, Fatin Shidqia menegaskan bahwa pandemi covid-19 membuatnya masih merugi, pemasukan tidak banyak ketika sebelum 'Covid-19.

"Aku mau ganti corona dulu. Tahun depan mau nabung dan jalan jalan dulu. Sudah defisit nih keuangan," ujar Fatin Shidqia.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas