Tribun Seleb

Pemilik Akun yang Hina Anaknya Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu Tetap Lanjutkan Rencana Lapor Polisi

Ruben Onsu saat ini masih berkonsultasi dengan tim pengacaranya, serta mengumpulkan data-data siapa saja akun yang terus menghina dan ancam anak.

Editor: Willem Jonata
Pemilik Akun yang Hina Anaknya Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu Tetap Lanjutkan Rencana Lapor Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Presenter kondang Ruben Onsu (37) menegaskan tetap meneruskan kasus dugaan penghinaan dan ancaman pembunuhan kepada anak-anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu mengatakan dalam waktu dekat mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan akun-akun media sosial yang sudah menghina dan mengancam anaknya.

"Jadi tetap lanjut kok (laporan). Saya masih mengumpulkan data-datanya. Termasuk yang kemarin sudah bertemu dan meminta maaf, tetap saya laporkan," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Ruben saat ini masih berkonsultasi dengan tim pengacaranya, serta mengumpulkan data-data siapa saja akun yang terus menghina dan mengancam anak-anaknya.

Baca juga: Kesal dengan Temannya yang Idolakan Betrand Peto, Anak Ruben Onsu Jadi Sasaran Bully Si Pelaku

Baca juga: Lihat Itikad Baik Pelaku, Ruben Onsu Tunda Laporkan Penghina Betrand Peto ke Polisi

"Karena makin menjadi. Bertambah terus lagi yang melakukan," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan itu mengakui bahwa selama ini dirinya sudah diam saja. Hanya saja para akun tersebut sudah mulai keterlaluan dan mengusik keluarganya.

"Memaafkan pasti ya. Cuma proses hukum lanjut terus. Buat saya, intinya adalaj sudah habis kesabaran saya. Jadi pengin semuanya bisa dilaporkan," jelasnya.

Sudah Berani Bohongi Ruben Onsu hingga Bikin Marah, Betrand Peto Kena Amuk sang Ayah hingga Bikin Putra NTT Berkilah: Aku Cuma Pengin Gaya-gayaan
Sudah Berani Bohongi Ruben Onsu hingga Bikin Marah, Betrand Peto Kena Amuk sang Ayah hingga Bikin Putra NTT Berkilah: Aku Cuma Pengin Gaya-gayaan (Instagram @ruben_onsu)

Menurut pria bernama asli Ruben Samuel Onsu itu, jika dirinya diam saja, harga dirinya dan keluarganya akan terus diinjak-injak.

"Jadi saya sekarang, yang saya lakukan ini hanya ingin membela anak saya dan melawan hal-hal yang buat saya merugikan kami sekeluarga," katanya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu hanya ingin memberikan efek jera kepada orang-orang yang sudah berani menghina dan mengancam anak-anaknya.

"Kalau memang mereka tidak suka, yaudah tidak usah dilihat. Simpel kan. Nanti akan saya update lagi soal laporan ini," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan sejauh ini masih 20 akun yang akan dilakukan. Hanya saja ia meyakini data akun yang akan ia laporkan, akan terus bertambah. 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas