Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sudah Beri Klarifikasi, Aditya Mukti Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Masih Dikaitkan dengan Video Syur

Aditya Mukti akan melaporkan jika ada orang yang menyebut dirinya sebagai pria pemeran dalam video syur mirip Gisella Anastasia (Gisel).

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Sudah Beri Klarifikasi, Aditya Mukti Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Masih Dikaitkan dengan Video Syur
Instagram @adhietya_mukti
Aditya Mukti akan melaporkan ke Polisi jika ada orang yang menyebut dirinya sebagai pria pemeran dalam video syur mirip Gisella Anastasia (Gisel). 

TRIBUNNEWS.COM - Aditya Mukti akan menempuh jalur hukum jika masih ada orang yang menyebut dirinya sebagai pria pemeran dalam video syur mirip Gisella Anastasia (Gisel).

Aditya Mukti telah memberikan klarifikasinya perihal video yang menyeret namanya itu melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Melalui video klarifikasi itu, ia pun membantah jika ada yang menyebut dirinya adalah pemeran dalam video syur itu.

Ia membuat video klarifikasi ini bukan berarti mencari aman atau lainnya, namun ia melakukan demi kepentingan keluarga dan anaknya.

"Saya bukan untuk cari aman sendiri disini mengklarifikasi sendiri, tapi disini saya mengklarifikasi untuk keluarga saya, untuk anak dan lingkungan sekitar saya," kata Aditya Mukti melalui video klarifikasinya.

Baca juga: UPDATE Pemeriksaan Video Syur Mirip Gisel dan Jedar, Polisi Kini Naikkan ke Tingkat Penyidikan

Baca juga: Pakar Telematika Analisis Ruangan di Video Syur Mirip Gisel, Ungkap Kesamaan Ini

Sebelum melakukan klarifikasi itu, Aditya sebenarnya telah menantikan klarifikasi dari pihak Gisel yang juga disebut sebagai pemeran dalam video syur itu.

Namun hingga beberapa hari kasusnya ramai diperbincangkan, ia belum juga mendapati klarifikasi itu.

BERITA TERKAIT

"Sampai detik ini GA belum mengklarifikasi, karena ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga apalagi buat anak-anak saya, ngerinya psikologisnya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga-tetangga," ujar Aditya Mukti.

Ia juga mengutarakan alasannya membuat klarifikasi dalam bentuk video, hal ini agar masyarakat dapat menilai dan membandingan lebih jauh dirinya dengan sosok dalam video berdurasi 19 detik itu.

"Kenapa video, biar kalian lihtam postur saya, muka saya jadi nantinya kalau ada pakar yang ingin menilai bisa melihat video saya ini," terangnya.

Dalam video itu, ia mencoba untuk membandingan perawakan tubuhnya dengan orang dalam pemeran video berdurasi 19 detik itu.

Setelah klarifikasi itu, Aditnya menegaskan akan memilih jalur hukum jika masih ada orang yang menuduh dirinya pemeran dalam video itu.

"Setelah klarifikasi ini saya buat, kalau masih ada yang meng-judge saya sebagai lawan main di video itu, lebih baik kita lanjut di hukum atas pencemaran nama baik gitu aja," tegasnya.

Baca juga: Video Syur Mirip Gisel Hanya Potongan, Pakar Telematika Curiga Penyebar Punya Maksud Tertentu

Baca juga: Kini Dilaporkan, Ini Kemungkinan Jeratan Hukum Bagi 5 Akun Terduga Penyebar Video Panas Mirip Gisel

Tunjukkan Perbedaan Fisik

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas