Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perceraian Artis

Digugat Cerai, Artis FTV Vicky Zainal Bongkar Penyebabnya, Suami Tidak Mau Punya Anak

Kabar mengejutkan datang dari pernikahan bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal. Ia digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo.

Digugat Cerai, Artis FTV Vicky Zainal Bongkar Penyebabnya, Suami Tidak Mau Punya Anak
Instagram/Vicky Zainal
Bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo. Masalah anak jadi pemicu perceraian. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pernikahan bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal. Ia digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo.

Mulyawan Poernomo mengajukan permohonan talak kepada Vicky Zainal ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 29 September 2020 lalu.

Kabar terupdate, persidangan cerai Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020) sudah sampai pada agenda bukti dan saksi dari kedua belah pihak.

Baca juga: Gara-gara Orangtua Cerai, Bocah 7 Tahun Jadi Sasaran Penganiayaan Tante dan Nenek

Baca juga: Bunga Zainal Kini Terbiasa Dampingi Anak Ikuti Sekolah Online, Dulu Diakuinya Sampai Stres

Usai sidang, Vicky angkat bicara. Ia mengakui bahwa dirinya sendiri yang meminta Mulyawan untuk mengajukan permohonan talak ke Pengadilan.

"Saya yang minta dia ajukan permohononan talak ini karena kami sudah tidak cocok, beda prinsip, dan banyak hal lah," kata Vicky Zainal.

Bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo. Masalah anak jadi pemicu perceraian.
Bintang Film Televisi (FTV) Vicky Zainal digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo. Masalah anak jadi pemicu perceraian. (Instagram/Vicky Zainal)

Wanita berusia 39 tahun itu menambahkan, selama 10 tahun menikah ia sama sekali tidak menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Mulyawan.

"Selama 10 tahun juga saya belum punya anak dan itu menjadi faktor saya meminta suami ajukan permohonan talak," ucapnya.

Kakak dari aktris Bunga Zainal itu mengakui dirinya belum punya anak bukan atas dasar kesehatan biologis dirinya atau sang suami.

"Jadi sayanya yang mau punya anak dan suami saya yang tidak mau punya anak," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas