Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Rugi Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Yang Penting Jangan Kehilangan Anak Gua

Nikita Mirzani sangat santai menanggapi hilangnya akun instagram miliknya, yang diakuinya sudah berulang kali.

Tak Rugi Instagram Hilang, Nikita Mirzani: Yang Penting Jangan Kehilangan Anak Gua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani buka suara terkait akun instagramnya yang sempat hilang beberapa haru lalu.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa akunnya di take down oleh instagram, lantaran banyak sekali akun-akun lain yang me-report untuk dinon aktifkan.

Nikita Mirzani menilai bahwa banyak orang yang me-report akun instagramnya diduga karena mudah diajak dan dihasut, oleh beberapa orang yang tak suka dengan wanita berusia 34 tahun itu.

"Bukannya merendahkan atau gimana tapi yang dari daerah ini menggunakan sosial media gampang terpengaruh akhirnya ikut-ikutan gitu, padahal mereka tidak tahu duduk permasalahannya apa," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Buka Suara Tentang Akun Instagramnya yang Hilang, Bukan karena Diretas

Baca juga: Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang, Kiki The Potters Ungkap Dugaan Penyebabnya

Wanita yang akrab disapa Niki ini sangat santai menanggapi hilangnya akun instagram miliknya, yang diakuinya sudah berulang kali.

Sebab, janda tiga anak itu memiliki akun instagram lain. Sehingga, pekerjaan yang datang dari instagram atau endorsement tidak hilang begitu saja.

"Tapi Niki mah santai aja, endorsement tetap jalan, second account. Ya memang khusus naruh foto-foto yang profesional yang difoto fotografer," ucapnya.

Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Biasa aja lah cuma akun hilang tidak mengurangi kekayaan juga, tidak mengurangi pekerjaan sebagai selebriti, nanti juga balik lagi itu hal biasa," tambahnya.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu tak menampik sudah hampir 10 kali akun instagramnya hilang atau sempat di take down.

Hal tersebut terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini, padahal akun instagram wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu, sudah punya jutaan followers.

"Yapi memang harus bersabar karena algoritma instagram atau facebook yang ngirim feedback email langsung ke Niki kebanyakan robot, karena WFH ditambah liburan natal tahun baru," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan semua pekerjaannya tidak terpengaruh dengan akun instagrannya yang di take down beberapa hari lalu.

"YouTube jalan kenceng banget sekarang, pekerjaan tetap, bisnis pun jalan. Kalau hilang instagram nggak masalah sih, yang penting jangan kehilangan anak gue," ujar Nikita Mirzani.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas