Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Menangis Dengar Kabar Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, Doakan Keluarga Korban

Nikita Mirzani mengaku menangis saat mendengar kabar musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 kontak pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikita Mirzani Menangis Dengar Kabar Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, Doakan Keluarga Korban
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trabs TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku menangis saat mendengar kabar musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 kontak pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Artis sensional itu tak kuasa membendung kesedihannya membayangkan keluarga korban yang saat ini sedang cemas menanti kabar.

Baca juga: Polisi Selidiki 2 Identitas Palsu Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Baca juga: Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Nikita Mirzani Berhasil Sembuh setelah Konsumsi Vitamin

Apalagi dua tahun silam Indonesia juga sempat mengalami kecelakaan pesawat Lion Air yang memakan banyak korban jiwa

"Gue lihat kejadian itu dan gue ikutan nangis. 2 tahun lalu 2018 kita liat ada kasus Lion Air di tempat yang sama," kata Nikita Mirzani di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Petugas memeriksa kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta Utara, Senin (11/1/2021). Tim SAR gabungan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga Senin (11/1/2021) sore telah berhasil membawa 14 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban. Tribunnews/Irwan Rismawan
Petugas memeriksa kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta Utara, Senin (11/1/2021). Tim SAR gabungan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga Senin (11/1/2021) sore telah berhasil membawa 14 kantong jenazah berisi bagian tubuh korban. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Gua liat besi pesawat yang begitu besarnya bisa ancur berarti meledaknya dahsyat yaa, bencana sih gak ada yang tahu yaa," ungkapnya.

Nikita Mirzani juga sedih dan ikut merasakan duka keluarga korban.

BERITA REKOMENDASI

"Sedih gua lihat ada bapak-bapak kehilangan 3 anak dan satu istri terus ada juga istrinya baru lahiran terus meninggal," ungkapnya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan," beber Nikita.

Nikita Mirzani merasa bencana bisa kapan saja menimpa dirinya.

Meski menggunakan pesawat semahal apapun jika takdir sudah menentukan akan terjadi kecelakaan maka ia tak bisa menghindari.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Pernah Kepikiran Rekam Aktivitas Seksualnya, Alasannya Takut Tak Sempurna

Baca juga: Gisel Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Kalau Bisa Bikin Lega, Bagus

"Kalau kita naik pesawat mahal pun kalau udah waktunya terjadi kecelakaan yaa terjadi," ucapnya.

Ia merasa saat ini alam sedang marah pada Indonesia karena banyaknya bencana alam dan tragedi yang menimpa tanah air belakangan ini.

"Kayaknya alam lagi marah atau apa, lagi Covid-19 di tengah-tengah pandemi ada longsor, terus banjir, yaa banyak lagi. Kita harus balik ke diri masing-masing," tutur Nikita.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas