Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengaku Salah Gaul Lalu Terjerat Narkoba, Kini Vitalia Sesha Ingin Bahagiakan Orangtua

Penyesalan diungkapkan model Vitalia Sesha atas kasus narkoba yang menjeratnya setahun lalu. Kini ia janji tak salah gaul, dan menjauhi narkoba.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mengaku Salah Gaul Lalu Terjerat Narkoba, Kini Vitalia Sesha Ingin Bahagiakan Orangtua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vitalia Sesha ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021). Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyesalan diungkapkan model Vitalia Sesha atas kasus narkoba yang menjeratnya setahun lalu. Kini ia janji tak salah gaul, dan menjauhi narkoba.

Kini, Vitalia Sesha sudah bebas dari penjara setelah mendekam 11 bulan dibalik jeruji besi, dan bebas bersyarat karena mendapatkan asimilasi sejak 20 Januari 2021 lalu.

Pelajaran yang berharga atas kasusnya itu diakui Vitalia Sesha karena dirinya salah pergaulan dan memilih teman dalam lingkungannya.

Baca juga: Merasa Bersalah, Vitalia Sesha: Aku Seorang Pemakai Tapi Bukan Penjahat

Baca juga: Aktif di Media Sosial, Vitalia Sesha Kabarnya Sudah Bebas dari Penjara, Ini Kata Manajernya

"Kejadian kemarin jujur karena pengaruh teman dan pergaulan. Nanti lah Vita akan cerita, tapi nanti," kata Vitalia Sesha ketika ditemui di Bapas Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

Setelah bebas dari penjara, wanita berusia 34 tahun itu merasa sudah cukup melakukan pergaulan bebas yang bisa merugikan dirinya sendiri.

Vitalia Sesha ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021). Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat
Vitalia Sesha ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021). Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya semoga aja kedepan Vita gak akan tergoda lagi dengan obat-obatan terlarang," ungkapnya.

Guna mengindahkan harapannya, wanita bernama asli Andi Novitalia itu akan memilah-milah pertemanannya dengan siapapun, termasuk dengan teman-teman lamanya.

BERITA TERKAIT

"Pasti sekarang aku batasin pergaulan. Mungkin kalau dulu kan bisa dibilang aku jarang kumpul bareng anak-anak, lebih banyak waktu dengan teman.

"Sekarang pengin banyak waktu sama anak-anak dan keluarga," tambahnya.

Lebih lanjut, Vitalia Sesha meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar dirinya tidak lagi terjerat dalam lingkungan barang haram, yang bisa membuatnya kembali berurusan dengan hukum.

"Nazar aku sih ya pengen lebih baik aja ke depannya biar bisa (bikin bahagia). Karena kemarin kan bikin sedih mamah dan anak-anak aku," ujar Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha dijenguk oleh ibunya, Devi Amalia di penjara.
Vitalia Sesha dijenguk oleh ibunya, Devi Amalia di penjara. (Wartakotalive.com/M24/youtube warta hot)

Diberitakan sebelumnya, Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW ditangkap di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020) pukul 17.00 WIB, bersama pengedarnya berinisial RH.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barangbukti dari Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW berupa 10 butir ekstasi, 34 butir psikotropika Happy Five, dan 0,63 gram sabu-sabu.

Vitalia Sesha pun dinyatakan bersalah menyalahgunakan narkoba dan psikotropika, sehingga divonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat selama satu tahun delapan bulan penjara. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas