Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vicky Prasetyo Akui Sudah Dapat Restu Calon Ibu Mertua untuk Nikahi Kalina Oktarani

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo sudah bertemu dengan orangtua Kalina Oktarani, sebelum menggelar lamaran.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vicky Prasetyo Akui Sudah Dapat Restu Calon Ibu Mertua untuk Nikahi Kalina Oktarani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo sudah bertemu dengan orangtua Kalina Oktarani, sebelum menggelar lamaran.

Namun, Vicky Prasetyo sedih lantaran ibunda Kalina Oktarani tak bisa hadir diacara lamaran anaknya yang terjadi akhir pekan lalu.

"Ya kemarin lamaran engga bisa hadir karena sakit. Sakit komplikasi sudah setahunan lah sampai engga bisa jalan," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo Kaget Saat Putranya Bahas Kabar Settingan Hubungan dengan Kalina Oktarani

Baca juga: Hari Pernikahan dengan Kalina Oktarani Kian Dekat, Vicky Prasetyo Ungkap Kerepotannya

Meski begitu, Vicky mengklaim dirinya sudah mendapatkan restu dari calon mertuanya untuk menikahi Kalina dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah dari mamahnya sudah dapet restu, tinggal dari papahnya. Aku mau ketemu papah," ucapnya.

Dalam pertemuan dengan ibunda Kalina, mantan suami Angel Lelga tersebut mendapatkan nasihat untuk menjaga Kalina sebaik mungkin jika serius menikah.

3 Kali Putrinya Kawin Cerai hingga Kini Bakal Kembali Jejakkan Kaki di Pelaminan dengan Vicky Prasetyo, Ibu Kalina Ocktaranny: Lebih Baik Kamu Nikah Daripada Berzina
3 Kali Putrinya Kawin Cerai hingga Kini Bakal Kembali Jejakkan Kaki di Pelaminan dengan Vicky Prasetyo, Ibu Kalina Ocktaranny: Lebih Baik Kamu Nikah Daripada Berzina (Kolase Instagram @kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube Dapur Bincang Online)
BERITA TERKAIT

"Ya lebih ngingetin Kalina dengan bilang, 'biar bagaimanapun Kalina lahir dari rahim saya, tolong dijaga, ingetin dia solat' gitu. Bahkan mamah bilang kalau dia males solat siram aja pakai air," jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo berharap calon mertuanya bisa segera pulih dari sakit ketika ia dan Kalina Oktarani menggelar pernikahan bulan depan.

"Semoga dan mudah-mudahan mamah Een bisa hadir di akad kita nanti," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, setelah dekat selama tiga bulan dan berpacaran, Vicky Prasetyo memutuskan untuk langsung melamar Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar acara lamaran pada 24 Januari 2020 dan berencana akan menikah pada 21 Februari 2021.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas