Tribun Seleb

Penyanyi Senior Bentuk The Gentlemen, ''Sudah Waktunya'' Jadi Single Debut, Fariz RM Ungkap Maknanya

Sebagai musisi, mereka mencoba untuk berbuat banyak di masa yang memprihatinkan ini melalui karya musik.

Editor: Willem Jonata
Penyanyi Senior Bentuk The Gentlemen, ''Sudah Waktunya'' Jadi Single Debut, Fariz RM Ungkap Maknanya
dok @legendamusikindo
Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, dan Tony Wenas membentuk kuartet "The Gentlemen". Mereka merilis lagu pop religi berjudul "Sudah Waktunya". 

TRIBUNNEWS.COM - Para musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air terlibat dalam penggarapan lagu pop religi berjudul "Sudah Waktunya".

Mereka di antaranya Andi Rianto, True Utami, dan Glenn Rotty, serta Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, dan Tony Wenas, yang menjelma menjadi kuartet "The Gentlemen".

Single tersebut kemudian dirilis di bawah naungan perusahaan rekaman @legendamusikindo, Sabtu (30/1). 

"Kami sebagai musisi mencoba untuk berbuat banyak di masa yang memprihatinkan ini melalui karya musik. Kami mengajak masyarakat untuk tetap bertahan dan tetap punya keyakinan bahwa semua kehendak Tuhan itu baik," ujar Fariz RM melalui siaran pers @legendamusikindo, Sabtu (30/1), di Jakarta.

Lagu "Sudah Waktunya, lanjut dia, juga merupakan momentum harapan serta menyalakan api semangat positif bagi masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

"Momen ini memang berat, tapi momen ini justru dapat memberikan pelajaran positif bagi generasi-generasi selanjutnya. Semangat positif tersebut yang kami usung melalui lagu ini," kata Fariz menambahkan.

Baca juga: Rahmania Astrini Lincah Menari di Video Klip Single Barunya, Ada Pesan Ini yang Disampaikan

“The Gentlemen” diperkuat oleh seorang personil yang sebenarnya sudah tak asing lagi di kalangan musisi dan pelaku industri musik di Tanah Air, Clayton Allen Wenas atau karib disapa Tony Wenas.

Bagi MUJakarta Rhythm Section, sejak tahun 1982. "Tony itu spesial buat saya dan kami sudah berkawan lebih dari empat puluh tahun," kata Fariz.

"Ini teman-teman lama, kenal dari dulu," ujar Tony, singkat, menimpali pernyataan Fariz.

Nama Tony Wenas memang sudah tidak asing lagi di dunia pertambangan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas