Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Intip Keseruan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon Saat Syuting Perdana Drama "Vincenzo"

Para pemain Vincenzo terlihat menikmati suasana menyenangkan di lokasi syuting episode pertama dramayang akan tayang pada 20 Februari 2020 ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Intip Keseruan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon Saat Syuting Perdana Drama
asianwiki.com
Drama Korea Vincenzo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Para pemain Vincenzo terlihat menikmati suasana menyenangkan di lokasi syuting episode pertama dramayang akan tayang pada 20 Februari 2020 ini.

Drama Korea yang akan datang ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.




Vincenzo kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dan bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pekerja magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Baca juga: Ketahui Kriteria Penting yang Harus Dipenuhi Korean Food di Sistem Jaminan Halal Kita

Baca juga: Keseruan Para Pemain True Beauty di Behind The Scene Episode Terakhir

Video behind the scene diawali memperlihatkan pemain yang tertawa dan bersenang-senang.

Kemudian Song Joong Ki yang bertindak sebagai debonair Vincenzo, tiba di bandara di Korea dengan barang bawaannya.

BERITA TERKAIT

Ia dihentikan dan diinterogasi oleh petugas polisi, yang melihat paspornya dan terkesan dengan nama asingnya.

Dalam ejaan Koreanya, Vincenzo diakhiri dengan suku kata yang diucapkan seperti nama keluarga “Cho,” dan petugas tersebut bertanya kepadanya, “Dari klan keluarga Cho mana Anda berasal?” Para pemain terus menertawakan adegan tersebut, dan kesalahan terbesar ketika Song Joong Ki berjalan menjauh darinya dengan tenang tetapi lupa untuk membawa tasnya.

"Saya pikir itu akan canggung, tapi saya bersenang-senang saat syuting, dan rasanya seperti kita sudah lama syuting. Semua karakter memiliki kepribadian yang kuat, jadi saya pikir Anda semua akan senang menontonnya,” ungkap Song Joong Ki ketika sesi wawancara.

Jeon Yeo Bin kemudian merekam adegan dari luar bersama Yoo Jae Myung. Jeon Yeo Bin diberi tahu, "Kamu harus mengatasi kesulitan karena dalam situasi ini kamu akan menjadi pemeran utama wanita yang luar biasa." Jeon Yeo Bin mengepalkan tinju dan berkata dengan percaya diri, "Aku bisa melakukannya!".

Dalam wawancaranya berikutnya, Jeon Yeo Bin mengatakan, "Syuting pertama kami untuk 'Vincenzo' benar-benar menarik dan menyenangkan. Kerja tim kami sangat baik sehingga saya bertanya-tanya apakah ini benar-benar pertama kalinya kami bekerja sama, dan suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan."

Selanjutnya, Taecyeon tersenyum ketika dirinya berkendara di luar dengan skuter. Ia dan Jeon Yeo Bin menunjukkan chemistry mereka sebagai senior dan junior yang bertengkar saat syuting berjalan.

Kemudian pasangan itu berjalan bersama. Lalu Hong Cha Young berkata, "Aku lebih suka pria dengan akal sehat," dan menambahkannya "Mengerti?" dalam bahasa Inggris, dan Jang Joon Woo meniru kalimat terakhirnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas