Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ramadan 2021

Perankan Pak Jalal yang Banyak Harta, Jarwo Kwat Hanya Bayangkan Kematian di PPT Jilid 14

arwo Kwat masih dipercaya memerankan peran Achmad Jalaludin alias Pa Jalal dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) jiid 14.

Perankan Pak Jalal yang Banyak Harta, Jarwo Kwat Hanya Bayangkan Kematian di PPT Jilid 14
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Perankan Pak Jalal yang Banyak Harta, Jarwo Kwat Hanya Bayangkan Kematian di PPT Jilid 14 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor dan pelawak Jarwo Kwat masih dipercaya memerankan peran Achmad Jalaludin alias Pa Jalal dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT), yang saat ini sudah memasuki Jilid 14.

Dalam PPT Jilid 14 yang bertajul 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro'!' tersebut, Jarwo Kwat sedikit membocorkan skenario peran Pa Jalal yang berubah drastis.

Jarwo menyadari selama 13 jilid PPT ditayangkan di televisi, sosok Pa Jalal adalah orang kaya di kampungnya dan juga sombong.

Namun, di jilid 14 ia berubah menjadi orang yang tidak melulu memamerkan hartanya yang triliunan.

Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV.
Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV. (istimewa)

"Di PPT Jilid 14 ini kehidupan pak Jalal sudah pengin meninggalkan dunia, dalam arti tidak memikirkan hartanya yang triliunan ini, tapi memikirkan persiapan di akhirat," kata Jarwo Kwat dalam jumpa pers virtual 'Ramadan Penuh Cinta SCTV', Senin (5/4/2021).

Jarwo menambahkan, bahwa Pak Jalal sudah menyerahkan semua hartanya kepada sang anak dan juga keluarga, karena hidupnya kedepan dijalania dengan pasrah.

"Pak Jalal ini engga mikirin lagi lah hartanya, mikirin mati aja udah. Sekarang gimana mikirin dia bisa mati daengan khusnul khotimah," ucapnya.

"Gimana caranya ketika sakaratul maut nanti, bang jack bisa ngebisikin syahadat," tambahnya.

Dalam 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!' ini, Jarwo menegaskan konflik yang terjalin sangat banyak, tapi pesan yang tersirat bisa mengenai hati para penontonnya.

"Jadi di jilid 14 ini konfliknya lebih banyak lagi, saya berantem berdebat dengan bang Jack itu saya aktingnya full banget, benar-benar saya terkuras habis energi saya," jelasnya.

"Belum lagi perdana melihat bang Jack atau bang Deddy ini joget di karaoke," tambahnya.

Lebih lanjut, Jarwo Kwat menilai kalau Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro! menjadi tontontan ramadan yang layak untuk disaksikan dan menemani ibadah puasa masyarakat Indonesia

"Ini seru banget jilid 14, sayang kalau nggak ditonton," ujar Jarwo Kwat.

Sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!' masih dibintangi sederet artis beken tanah air, seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Syakir Daulay, Betari Ayu, Udin Nganga, Asrul, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas