Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Kesedihan Ashanty saat Aurel Hermansyah Pindah Rumah hingga Ungkap Penyesalan Masa Lalu

Ashanty tiba-tiba mengungkap kesedihan ditinggal Aurel Hermansyah pindah ke rumah Atta Halilintar setelah menikah. 

Kesedihan Ashanty saat Aurel Hermansyah Pindah Rumah hingga Ungkap Penyesalan Masa Lalu
Instagram @aurelie.hermansyah
Momen Aurel Hermansyah sungkem pada Ashanty saat acara siraman, Jumat (19/3/2021). 

"Kalau orangtua kalian lagi manja, atau gimana (sedih), kalian harus pahami," tutur Ashanty.

Penyakit autoimun Ashanty mendadak kambuh jelang pernikahan Aurel Hermansyah
Penyakit autoimun Ashanty mendadak kambuh jelang pernikahan Aurel Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

"Nanti nih kalian akan merasakan hal yang sama, dan itu aku sudah ngerasain," sambungnya.

Ashanty tampak menyesal lantaran dulu ia menyepelekan apa yang dirasakan ibunya.

Bahkan hal itu sampai membuat ibunya cemburu karena merasa tidak diperhatikan lagi.

"Aku udah rasain kayak dulu mamahku ku tuh kayak 'kamu di mana', nyariin, aku tuh kayak 'udah dong aku lagi kawin lagi sama keluarga baru aku',"

"Terus dia sempat cemburu kayak 'kamu semenjak nikah udah nggak perhatiin mama lagi',"

Baca juga: Ditanya Ashanty Bagaimana Rasanya jadi Suami Istri, Jawaban Aurel & Atta Buat Anang Tertawa

Kendati demikian, apa yang dirasakan ibu Ashanty dulu sangatlah wajar.

Kini, Ashanty tidak mau berlarut merasakan apa yang dirasakan ibunya dulu.

Oleh karena itu, Ashanty perlahan mencoba untuk sesantai mengkin dan membiasakan diri menjalani hari tanpa Aurel Hermansyah.

"Jadi aku mulai kayak santai, jadi misalnya nggak bales atau apa, ya aku harus pahami, kayak aku dulu," ujar Ashanty.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas