Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rilis Video Klip Lagu 'Sapu Jagat', Band Radja Sisipkan Adegan Ranjang Ian Kasela dan Dewi Perssik

Meski begitu band Radja tidak menampilkan secara terang-terangan adegan panas Ian dan Dew Perssik. 

Rilis Video Klip Lagu 'Sapu Jagat', Band Radja Sisipkan Adegan Ranjang Ian Kasela dan Dewi Perssik
Tangkapan layar
Cuplikan video klip single religi terbaru Radja berjudul 'Sapu Jagat' yang disisipkan adegan panas Ian Kasela dan Dewi Perssik 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Radja merilis single religi berjudul 'Sapu Jagat'. Video klipnya juga sudah mereka rilis di akun channel YouTube mereka.

Pada video klip tersebut Radja menyisipkan video adegan ranjang Ian Kasela dan Dewi Perssik yang sempat dibuat pasa tahun 2014.

Gitaris band Radja, Moldy mengungkapkan pihaknya sengaja menampilkan video tersebut sebagai background video klip lagu religi terbaru tersebut.

"Sengaja, video hak milik Radja tersebut kembali dipakai sebagai background saat vokalis nyanyi untuk mengingatkan dan menggambarkan contoh perbuatan yang kurang pantas di masa lalu," kata Moldy kepada awak media, Senin (12/4/2021).

"Kemudian digabung dengan single terbaru religi Radja Sapu Jagat ini," lanjutnya.

Baca juga: YouTuber dan TikToker Bersatu dalam Naungan The Bassura House, Mereka Rilis Video Musik Debut

Baca juga: Chord Bulan - Radja: Januari Aku Berkenalan Denganmu

Meski begitu band Radja tidak menampilkan secara terang-terangan adegan panas Ian dan Dew Perssik. 

"Tersirat, harapan di video ini bisa hijrah untuk menuju yang lebih baik. Hanya di video ini tidak kami pamerkan perbuatan baiknya supaya bisa menjadi pelajaran buat kita semua sesuai dengan Doa Sapu Jagat yang mau menuju kebaikan," tegas Moldy.

Sekedar informasi, video adegan ranjang Ian Kasela dan Dewi Perssik dibuat pada tahun 2013 silam.

Dalam salah satu adegan, tampak Dewi Perssik terlihat berada di atas tubuh Ian Kasela. Keduanya nampak mesra seperti layaknya suami istri.

Grup band Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) saat merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Setia' di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016). Single Setia masih mengusung kisah cinta yang dipercaya Radja sebagai sebuah tema yang selalu diminati oleh penikmat musik Indonesia. Jatuh cinta pada pandangan pertama menjadi suguhan cerita dengan musik yang agak sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tribunnews/Jeprima
Grup band Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) saat merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Setia' di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016). Single Setia masih mengusung kisah cinta yang dipercaya Radja sebagai sebuah tema yang selalu diminati oleh penikmat musik Indonesia. Jatuh cinta pada pandangan pertama menjadi suguhan cerita dengan musik yang agak sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Video syur ini sempat menjadi pangkal perseteruan antara Ian dan Depe, panggilan akrab Dewi Perssik pada tahun 2013 lalu. 

Saat itu Depe meradang karena merasa Ian dan kawan-kawan tidak profesional. Depe mendadak meninggalkan syuting karena jadwal yang sudah molor. 

Selain itu ia pun tak senang gara-gara diminta beradegan terlalu sensual dengan Ian.

Tahun 2014, bisa dibilang menjadi akhir perseteruan Ian dan Depe saat vokalis Radja ini bersama Moldi menjenguk Depe yang menjalani hukuman akibat menganiaya artis Julia Perez di Rutan Pondok Bambu.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas