Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lega Akhirnya Berdamai, Revina VT Akui Tidak Bisa Tidur Dilaporkan ke Polisi oleh Dedy Susanto

Sebelumnya Revina VT dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kini Ia dan pelapor sepakat berdamai.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Lega Akhirnya Berdamai, Revina VT Akui Tidak Bisa Tidur Dilaporkan ke Polisi oleh Dedy Susanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Revina VT di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Selebgram Revina VT bisa bernapas lega. Masalahnya dengan Dedy Susanto berakhir damai.

Sebelumnya Revina VT dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Revina VT mengaku bersyukur karena Dedy Susanto akhirnya mau memaafkan perbuatannya, yang sudah mengunggah percakapan kasus dugaan pelecehan ke instagram yang diduga dilakukan oleh sang motivator.

Baca juga: Dijerat Kasus Pencemaran Nama Baik, Selebgram Revina VT Akui Sampai Miskin untuk Tempuh Jalan Damai

"Jujur, saya lega, lega, lega," kata Revina VT yang didampingi kuasa hukumnya, Erick Mere dan Rusdi Ismail, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Wanita berusia 25 tahun itu mengakui, dalam perjanjian perdamaiannya, ia diminta Dedy melakukan permohonan maaf didepan publik lewat media massa, membayar ganti rugi, dan mengakui perbuatannya.

Revina VT didampingi kuasa hukumnya, Erick Mere dan Rusdi Ismail, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).
Revina VT didampingi kuasa hukumnya, Erick Mere dan Rusdi Ismail, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Jika sudah dilakukan, diakui Revina nantinya Dedy akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Semoga setelah ini pak Deddy langsung mau cabut ya. Kalau nggak saya pusing banget nih harus ngapain lagi," ucapnya.

Selama setahun dilaporkan ke polisi, Revina tak menampik dirinya menjalani hidup dengan gundah gulana. Tidak ada pekerjaan yang ia lakoni sebagai selebgram.

"Ya namanya salah ya. Namanya merugikan orang lain pasti saya nggak bisa tidur. Merasa bersalah, dihantui sama lawyer saya terus setiap hari. Belum lagi harus keluar uang, ganti rugi," jelasnya.

"Tapi ya nggak apa-apa, itu lah harga yang harus saya bayar," tambahnya.

Setelah berakhir damai, Revina VT berharap bisa bertemu Dedy Susanto untuk meminta maaf, yang kemudian ia berharap tidak tersandung kasus hukum lagi yang menimbulkan kerugian yang banyak.

"Semoga saya nggak tersandung masalah hukum lagi ya, karena itu bikin miskin. Terus pak Deddy bisa hidup sehat, bahagia dan karirnya bisa sukses lagi amin," ujar Revina VT.

Diberitakan sebelumnya, Revina VT sempat mengunggah isi percakapan dari terduga korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh Dedy Susanto, ke media sosial instagram.

Revina VT awalnya hanya ingin membela terduga korban tersebut dari ketidak adilan. Tapi justri ia mendapatkan malapetaka, dengan dilaporkan oleh Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya.

Dedy Susanto melaporkan Revina VT atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, medio Februari 2020 lalu, tentang dugaan pelecehan yang diunggah ke media sosial.

Setahun berlalu, akhirnya kasus ini berakhir damai. Revina VT memutuskan untuk mengalah dan meminta maaf kepada Dedy Susanto atas kelalaiannya, sampai membuat masalah mereka dibawa ke ranah hukum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas