Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rilis Lagu Pawang Buaya, Jessie Zhesa Curhat Jadi Wanita Tak Mudah Digoda

Pedangdut Jessie Zhesa baru saja meluncurkan single dan video musik ketiganya yang bertajuk 'Pawang Buaya' yang sudah rillis empat hari lalu

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rilis Lagu Pawang Buaya, Jessie Zhesa Curhat Jadi Wanita Tak Mudah Digoda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rilis Lagu Pawang Buaya, Jessie Zhesa Curhat Jadi Wanita Tak Mudah Digoda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pedangdut Jessie Zhesa baru saja meluncurkan single dan video musik ketiganya yang bertajuk 'Pawang Buaya' yang sudah rillis empat hari lalu, di channel youtube Seven Star Records.

Jessie Zhesa senang lagu ketiganya mendapatkan antusias besar dari penonton dan warganet. Sebab, lagu Pawang Buaya pamornya bisa menyamakan single pertamanya.

"Ya cukup lah yang nonton banyak, responnya pun baik saya suka sekali lagu ini sudah rillis," kata Jessi Zhesa kepada Warta Kota, Senin (24/5/2021).

Wanita berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa lirik lagu Pawang Buata sangat related dengan kehidipannya. Bahkan, sebelum rekaman pun, aransemen musik dangdut electro remixnya sangat ia sukai.

Baca juga: Manajer Rizki Ridho DA Jelaskan Penyebab Meninggalnya Ayahanda sang Pedangdut

Baca juga: Chord Lagunya Begini Nadanya Begitu - Jason Ranti, Oh Pak Sapardi Aku Ingin Ngopi dengan Sederhana

"Lagunya related banget sama aku. Kayak misalkan lagi jalan kemana banyak digodain lah sama lelaki-lelaki buaya gitu. Memang pengalaman pribadi aku ya," ucapnya.

"Kalau aransemen musiknya berbeda, cuma memang benang merahnya tuh sama dangdut electro remix lah," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Bicara soal lirik lagu, pelantun lagu 'Sandiwara' dan 'Cantik Itu Mahal' mengatakan, lagu Pawang Buaya mengisahkan ketegaran hati perempuan yang menjaga hatinya atas godaan dari lelaki buaya.

"Jadi menceritakan cewek yang tidak mudah tergoda sama lelaki buaya. Wanita gak gampang digodain sama buaya, sama kayak aku gak gampang digodain sama lelaki," jelasnya.

"Ya jadi senjata aku juga lah buat tetap eksis di musik," sambungnya.

Tentu setelah empat hari tayang, Jessie Zhesa berharap single ketiganya bisa menjadi senjata untuk ia tetap menjata eksistensi di industri musik Indonesia.

"Semoga booming lagunya, diterima di masyarakat Indonesia, dan viral. Semoga yang terbaik lah buat karya aku biar makin semangat," ujar Jessie Zhesa.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas