Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Angkat Kisah Superhero yang Belum Terungkap di MCU

Film  “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” akan dirilis di bioskop pada September 2021.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Angkat Kisah Superhero yang Belum Terungkap di MCU
Ist
Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marvel Studios' kembali merilis trailer film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings,” yang menampilkan Shang-Chi (Simu Liu), seorang superhero yang kisahnya belum pernah terungkap dalam Marvel Cinematic Universe.

Destin Daniel Cretton sebagai sutradara dan salah satu penulis naskah dalam film ini akan membawa kisah sang pahlawan baru, Shang-Chi, ke layar lebar.

"Masalah utama yang dihadapi Shang-Chi adalah, ia tidak mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya," kata Cretton dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (25/6/2021).

"Ia harus belajar untuk menjadi bagian dari dirinya sendiri. Jika ia tidak membiarkan dirinya untuk melihat - sisi baik, buruk, terang dan gelap - serta mengakuinya, ia tidak akan bisa mencapai potensinya dengan maksimal," tambahnya.

Baca juga: Loki Serial Terbaru Marvel akan Tayang Sebulan Lagi di Disney+Hotstar

Kisah perjalanan Shang-Chi akan dihadirkan dalam balutan visual yang mengagumkan dengan gaya khas MCU yang penuh aksi, dilengkapi deretan aktor dan aktris berbakat, serta kisah yang dekat dengan para penggemar. 

Film  “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” akan dirilis di bioskop pada September 2021.

BERITA TERKAIT

“Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, yang harus kembali masa lalu yang telah ditinggalkannya saat dihadapkan pada organisasi Ten Rings yang misterius. 

Film ini juga dibintangi oleh Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai sahabat Shang-Chi, Katy, dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, serta Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu dan Ronny Chieng.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan diproduseri oleh Kevin Feige and Jonathan Schwartz, bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif.

David Callaham & Destin Daniel Cretton & Andrew Lanham merupakan penulis naskah untuk film ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas