Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pandji Pragiwaksono Minta Maaf, Positif Covid-19 Kedua Kali, Sang Komika Sebut Ini Kesalahannya

Komika Pandji Pragiwaksono kembali mengisi urutan selebriti yang terpapar virus Covid-19. Ia minta maaf dsan mengaku ini karena kesalahannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pandji Pragiwaksono Minta Maaf, Positif Covid-19 Kedua Kali, Sang Komika Sebut Ini Kesalahannya
Tribunnews/Herudin
Komika Pandji Pragiwaksono berpose saat wawancara secara khusus dengan Tribun Network di Jakarta, Senin (10/8/2020).Pandji Pragiwaksono Minta Maaf, Positif Covid-19 Kedua Kali, Sang Komika Sebut Ini Kesalahannya Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono kembali mengisi urutan selebriti yang terpapar virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Pandji Pragiwaksono dalam Instagram pribadi miliknya.




Faktanya, Ini bukanlah kali pertama komedian tersebut terpapar Covid-19. Ia pun meminta maaf lantaran kelalaiannya dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga: Cerita Pandji Pragiwaksono Pernah Susah, Tak Ada Duit Beli Susu Anak

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Sempat Tak Percaya Tuhan, Momen Ini yang Mengembalikan Imannya

"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi) Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98," tulis Pandji Pragiwaksono dalam Instagram miliknya, dikutip Tribunnews, Jumat (25/6/2021).

"Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua. Saat ini gue isoman di rumah. Mila & anak2 sudah PCR test, kami menunggu hasil bbrp jam ke depan," imbuhnya.

Komika Pandji Pragiwaksono berpose saat wawancara secara khusus dengan Tribun Network di Jakarta, Senin (10/8/2020). Tribunnews/Herudin
Komika Pandji Pragiwaksono berpose saat wawancara secara khusus dengan Tribun Network di Jakarta, Senin (10/8/2020). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Semenjak kejadian tersebut, Pandji lantas segera melakukan tracing kepada orang-orang yang sempat melakukan kontak dengannya untuk segera melakukan tes covid-19.

BERITA TERKAIT

"Semua yg ketemu gue dlm seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya. Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, untuk kantor Komika milik Pandji sendiri diputuskan untuk bekerja dari rumah guna memutus penyebaran virus covid-19.

Pandji itu juga memutuskan untuk isolasi mandiri mengingat wisma atlet dan rumah sakit diperuntukkan untuk orang yang memiliki gejala.

"Kantor #Comika sendiri sudah kami putuskan utk WFH ketika sadar konsisi memburuk. Beberapa hari sebelum gue tes PCR & hasilnya positif. Gue udah koordinasi dgn Ketua RT dan Puskesmas rujukan daerah rumah gue & tindakan yg gue ambil utk isoman di rumah ada rekomendasi mereka. Mengingat Wisma Atlet, RS penuh & diprioritaskan utk yg bergejala," lanjutnya.

Terakhir Pandji meminta maaf atas kesalahannya dan kelalaiannya sehingga ia bisa kembali terpapar virus mematikan asal Wuhan, China ini.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar. Apabila ada pertanyaan lanjutan silakan diajukan langsung kepada gw, mohon maaf sekali lagi atas ketidak nyamanannya," ucapnya lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas