Tribun Seleb

Terungkap, Ibunda Vicky Prasetyo Bermasalah dengan Sang Menantu, Kalina Sudah Membuatnya Kecewa

Baru-baru ini, permasalahan Vicky dengan Kalina telah selesai. Namun, ibu Vicky yang akrab disapa Emma ini buka suara terkait hubungannya dan menantu.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Terungkap, Ibunda Vicky Prasetyo Bermasalah dengan Sang Menantu, Kalina Sudah Membuatnya Kecewa
Bidikan layar YouTube Dapur Bincang Online
Kalina Ocktaranny ditemani ibunda Vicky. Terungkap, Ibunda Vicky Prasetyo Bermasalah dengan Sang Menantu, Kalina Sudah Membuatnya Kecewa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sebelumnya, terdengar kabar jika ada perselisihan antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny. Banyak isu yang beredar jika salah satu penyebab karena sikap ibu dan keluarga Vicky pada Kalina.

Baru-baru ini, permasalahan Vicky dengan Kalina telah selesai. Namun, ibu Vicky yang akrab disapa Emma ini buka suara terkait hubungannya dengan menantu.

Ia mengungkapkan jika antara dirinya dengan Kalina memang terdapat beberapa masalah. Bahkan sebelum pernikahan Kalina dan Vicky terselenggara.

Baca juga: Ayu Aulia Kecewa Pada Vicky Prasetyo, Gara-gara Pemotretan Disebut Pelakor, Singgung Nama Kalina

Baca juga: Angel Lelga Bongkar Isi Pesan Vicky Prasetyo, Masih Sebut Sayang Pada Sang Mantan Istri

"Ada, banyaklah kecil-kecil tapi nggak usah saya sebutin lah. Tapi bukan saya cari kebenaran ya, saya tu nggak pernah diperlakukan sama mantu-mantu saya seperti itu. Sama yang kemarin juga saya nggak pernah, tapi saya tahan, ya sudah lah saya maafin semua orang juga mungkin beda, nggak semua orang kita pukul rata," ungkap Emma pada kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (8/7/2021).

Salah satu hal yang paling mengecewakan bagi Emma pada Kalina adalah saat pernikahan.

Bahwa Kalina menolak mengguakan baju pernikahan dari sahabatnya. Hal ini membuat hubungan antara Emma dengan sahabat kandas.

"Saya nikahin udah, apa udah, cuma ada satu baju pengantin yang dia (Kalina) nggak mau pakai. Sampai saya, itu sahabat baik, temen baik, sampai dia bikin, 'Sudahlah kita close lah semua selesai'. dan intinya 'Ya saya sudah tidak mau mengenal kamu lagi'," kata Emma.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas