Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Ramadhani Ditangkap, Saat Dijenguk Kuasa Hukum di Polres, Istri Ardi Bakrie Sedih, Rindu Anak

Sudah empat hari aktris Nia Ramadhani mendekam didalam penjara atas kasus narkoba jenis sabu, bersama suami tercinta, Ardi Bakrie.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nia Ramadhani Ditangkap, Saat Dijenguk Kuasa Hukum di Polres, Istri Ardi Bakrie Sedih, Rindu Anak
istimewa
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Nia Ramadhani Ditangkap, Saat Dijenguk Kuasa Hukum di Polres, Istri Ardi Bakrie Sedih, Rindu Anak 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sudah empat hari aktris Nia Ramadhani ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu, bersama suami tercinta, Ardi Bakrie.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut Kuasa Hkumnya ada di Mapolres Metro Jakarta Pusat dan sudah berstatus tersangka sejak Kamis (8/7/2021).

Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab menyampaikan kondisi kliennya baik-baik saja didalam tahanan.

"Saya terakhir ketemu semalam di Polres ya. Alhamdulillah kondisinya sudah mulai lebih tenang ya, sudah baik," kata Wa Ode Nur Zaenab ketika dihubungi awak media, Minggu (11/7/2021).

Baca juga: Isak Tangis Nia Ramadhani Saat Sebut 3 Nama Anaknya, Ini Cara Ardi Bakrie Menenangkannya

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa ke Tempat Rehabilitasi Hari Ini? Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Wa Ode mengakui, pada Sabtu siang wanita 31 tahun tersebut sedikit emosional. Nia merasa sedih saat melihat anak-anaknya dalam rekaman video.

"Nia keingat anak pasti ya, sedih saja kalau keinget anak dan orang tuanya. Pasti itu sedih tapi mba Nia berusaha untuk kuat," ucapnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik usai menjadi tersangka dalam kasus narkoba, Sabtu (10/7/2021)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik usai menjadi tersangka dalam kasus narkoba, Sabtu (10/7/2021) (Tribunnews/Fauzi Alamsyah)
BERITA TERKAIT

"Kalau pak Ardi jauh lebih kuat dan dia yang menguatkan Mba Nia," tambahnya.

Meski begitu, Wa Ode tidak sampai menanyakan lebih dalam perasaan pemeran Bawang Merah dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu.

Sebab, Wa Ode tak mau menyentuh hal privasi dari Nia Ramadhani, dalam hal ini bicara soal kerinduannya terhadap anak-anak.

Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/Ardi Bakrie)
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/Ardi Bakrie) (Via Kompas.com)

"Karena saya tahu mba Nia itu sedih. Melihat videonya saja sudah sedih, makanya saya ga menyentuh sama sekali cukup memaklumi perasaannya. Saya meyakini kakek neneknya akan berbuat yang terbaik untuk cucu-cucunya," ujar Wa Ode Nur Zaenab.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Kemudian, polisi menangkap Nia Ramadhani didalam rumah. Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk.

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (istimewa)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas