Tribun Seleb

Raffi Ahmad Posesif, Minta Nagita Slavina di Rumah Saja Selama Hamil, Jaga Kandungannya

Presenter kondang Raffi Ahmad sangat posesif terhadap sang istri, Nagita Slavina yang usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua.

Editor: Anita K Wardhani
Raffi Ahmad Posesif, Minta Nagita Slavina di Rumah Saja Selama Hamil, Jaga Kandungannya
Kolase
Raffi Ahmad Posesif, Minta Nagita Slavina di Rumah Saja Selama Hamil, Jaga Kandungannya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad sangat posesif terhadap sang istri, Nagita Slavina yang usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua.

Bahkan, ketika melihat hewan kurbannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021), Raffi Ahmad tidak membawa Nagita Slavina.

"Karena lagi hamil, Nagita di rumah aja. Kita takut lah kenapa-kenapa," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Bongkar Sifat Nagita Slavina yang Tak Berubah sejak Kecil, ART Mama Rieta: Suka Menyuruh Orang Makan

Baca juga: Raffi Ahmad Tunggangi Sapi Berat 1,4 Ton Sebelum Dikurbankan: Sumpah Gue Takut!

Pria 34 tahun itu menyebutkan kalau rencananya, sesuai Hari Prediksi Lahir (HPL), wanita yang akrab disapa Gigi itu diperkirakan akan melahirkan anak keduanya pada akhir November 2021.

"Karena empat bulan lagi, jadi harus dijaga banget," ucapnya.

Raffi menyebut selama mengandung anak keduanya ditengah pandemi covid-19, Gigi jarang keluar rumah karena menjaga kandungannya.

Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada Rafathar Malik Ahmad, anak sulungnya, disaksikan Nagita Slavina, Jumat (4/6/2021). Rafathar siap menjadi kakak untuk adik laki-laki yang ada di kandungan ibunya itu.
Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada Rafathar Malik Ahmad, anak sulungnya, disaksikan Nagita Slavina, Jumat (4/6/2021). Rafathar siap menjadi kakak untuk adik laki-laki yang ada di kandungan ibunya itu. (dok pribadi 349)

"Karena engga ngapa-ngapain, Gigi di rumah masak aja buat aku dan Rafathar. Memang sih bosen, tapi ya kami juga harus jaga kandungannya," jelasnya.

Selama enam bulan hamil, Raffi menyebut Nagita Slavina tidak ngidam. Hanya saja sang istri jadi rajin masak untuk orang rumah selama berbadan dua.

"Makanannya engga dijaga, Gigi makan apa aja. Cuma memang makanan yang sehat," ungkapnya.

Raffi Ahmad meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Nagita Slavina, istrinya dipermudah kehamilannya sampai melahirkan nanti.

"Doain aja semoga lancar," ujar Raffi Ahmad.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas