Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Billie Eilish ''Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles'' Segera Tayang di Indonesia

konser sinematik ini akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui Disney+ Hotstar secara ekslusif pada 3 September mendatang.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Konser Billie Eilish ''Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles'' Segera Tayang di Indonesia
skpb
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Grammy Awards 2020: Ada BTS, Billie Eilish, Ariana Grande, dll 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi papan atas Amerika dan peraih penghargaan Grammy Awards, Billie Eilish, segera menampilkan konser sinematik bertajuk Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles.

Untuk pertama kalinya, konser sinematik ini akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui Disney+ Hotstar secara ekslusif pada 3 September mendatang.

Disney+ Original ini akan menyorot album terbaru dari Billie Eilish, Happier than Ever, di mana Billie akan membawakan setiap lagu secara berurutan untuk pertama kalinya dari panggung legendaris, Hollywood Bowl.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan peraih penghargaan Oscar, Patrick Osborne, tayangan spesial ini juga akan menampilkan elemen animasi yang akan membawa para penonton ke sebuah perjalanan mengagumkan yang menggambarkan kampung halaman Billie di Los Angeles berikut pemandangan ikoniknya.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Konser Nanti Malam, Bakal Umumkan Tanggal Pernikahan?

Baca juga: Profil Billie Eilish, Penyanyi Amerika Serikat yang Idap Sindrom Tourette

Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles juga menampilkan FINNEAS, Los Angeles Children’s Chorus, Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Music & Artistic Director, Gustavo Dudamel, dan gitaris terkemuka di dunia asal Brazil, Romero Lubambo, dengan aransemen orkestra oleh David Campbell.

Konser ini diproduksi oleh Interscope Films dan Darkroom Productions, bersama dengan Nexus Studios dan Aron Levine Productions, dengan Kerry Asmussen sebagai Live Concert Director dan Pablo Berron sebagai Director of Photography.

BERITA TERKAIT

“Disney merupakan nama yang luar biasa ikonik, dan untuk dapat berkolaborasi bersama Disney dalam proyek ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Billie Eilish, dalam keterangannya, Jumat (23/7/2021).

Unggahan Foto Billie Eilish di Instagram. Berikut ini link download mp3 lengkap dengan lirik lagu dan terjemahan bahasa Indonesia Therefore I Am yang dipopulerkan oleh Billie Eilish.
Unggahan Foto Billie Eilish di Instagram. Berikut ini link download mp3 lengkap dengan lirik lagu dan terjemahan bahasa Indonesia Therefore I Am yang dipopulerkan oleh Billie Eilish. (IG Billie Eilish)

“Untuk dapat mempersembahkan album yang saya dedikasikan untuk kota tempat saya tumbuh dan amat sangat saya cintai melalui pengalaman spesial ini merupakan suatu hal yang sangat seru bagi saya. Saya harap karya ini bisa dinikmati oleh Anda semua," katanya lagi.

Sang sutradara, Robert Rodriguez mengungkapkan betapa beruntung dirinya dapa bekerjasama dengan talenta kelas dunia dan berbakat, Billie Eillish. Dia dan keluarganya juga merupakan penggemar berat Billie dan Finneas. 

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan mereka dalam film ini,” ujar Robert Rodriguez.

Baca juga: Billie Eilish Sampaikan Pidato Anti-Trump, Dukung Joe Biden dan Ajak Warga Amerika untuk Mencoblos

“Perpaduan narasi dan elemen animasi yang melengkapi penampilan Billie dalam konsernya begitu luar biasa, yang menjadikan acara spektakuler ini sangat unik," imbuhnya kembali.

Kini, sembari mempersiapkan albumnya yang paling dinanti, Happier Than Ever yang akan dirilis pada 30 Juli 2021 mendatang, musisi 19-tahun asal Los Angeles yang telah berhasil meraih tujuh penghargaan Grammy, Billie Eilish kian mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis terbesar yang hadir pada abad ke-21.

Untuk diketahui, album perdana Billie yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” menempati tangga lagu No. 1 di Billboard 200 di AS dan 17 negara lainnya di seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 2019.

Album tersebut juga berhasil menjadi album yang paling banyak diputar pada tahun 2019.

Billie juga mencetak sejarah sebagai artis termuda untuk menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-62.

Baru-baru ini, Billie juga memenangkan penghargaan untuk kategori Record of the Year untuk lagu everything i wanted, dan untuk kategori Best Song Written For Visual Media untuk lagu No Time to Die pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-63.

Album selanjutnya dari Billie Eilish yaitu Happier Than Ever ditulis oleh Billie dan kakaknya, Finneas, yang juga memproduksi album tersebut. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas