Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dukung Pelestarian Lingkungan, Nadine Alexandra: Saatnya Kita Tunjukkan Kasih Sayang Terhadap Bumi

Aktris Nadine Alexandra prihatin dengan kondisi bumi. Sungai-sungai tercemar limbah, laut dikotori sampah plastik.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Dukung Pelestarian Lingkungan, Nadine Alexandra: Saatnya Kita Tunjukkan Kasih Sayang Terhadap Bumi
Tribunnews/Jeprima
Aktris yang juga Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames (Nadine Alexandra) saat menghadiri acara konferensi pers 'Together Nice for Juventus FC' di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014). Nadine adalah satu dari tiga artis atau selebriti yang ditunjuk Nine Sport menjadi icon dalam program Juventus Tour Indonesia, selain Cinta Laura dan Pevita Pearce. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Nadine Alexandra prihatin dengan kondisi bumi. Sungai-sungai tercemar limbah, laut dikotori sampah plastik.

Hutan yang harusnya jadi paru-paru dunia semakin hari semakin sedikit, karena lahan terus dibuka untuk industri.

Makanya, Nadine Alexandra mendukung kampanye pelestarian lingkungan yang digagas dr soap dalam rangka HUT ke-6 brand anti septik itu.




"Kita di sini tidak mencari kesempurnaan, yang kita inginkan hanyalah usaha, yang konsisten melakukan perubahan kecil tapi banyak dan terus menerus."

Baca juga: Betawi Series Bentuk Apresiasi dalam Pelestarian Akan Budaya Asli Jakarta

"Bumi sudah jutaan tahun mendukung perkembangan kita sebagai manusia. Aku rasa sudah saatnya kita menunjukkan rasa syukur kita dan rasa kasih sayang kita terhadap bumi," ucapnya.

Selain lewat movie campaign What We Save Now, Will Save Us Later, dr soap juga meluncurkan program Return & Earn berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai manajemen pengelolaan sampah ramah lingkungan.

Salah satunya dengan menyediakan Drop Box yang disedikan di beberapa area sekitar Jakarta dan Surabaya.

BERITA TERKAIT

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat dengan mudah mengembalikan kemasan bekas produk plastik dan kertas.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye agar masyarakat bisa makin teredukasi dan membuat bumi menjadi lebih baik.

Selain Drop Box, dr soap dan Rekosistem juga menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah masing-masing konsumen yang bebas biaya dan konsumen juga akan mendapatkan reward yang menarik untuk pengembalian kemasan bekas produk dr soap ataupun brand lain.

"Moto kami yaitu sebagai a life saver, dan mimpi kami adalah menjadi top of mind untuk basic daily hygiene needs di seluruh lapisan masyarakat Indonesia," kata Eunike Selomith, Co-founder dr soap dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Diskusi Hari Kemerdekaan: Kontribusi Penting Mahasiswa dalam Pelestarian Alam

Menurutnya, dr soap menawarkan lebih dari sekadar bisnis, tetapi pengalaman yang konsisten. Kemasan produk juga dibuat dari bahan-bahan premium dikemas dengan desain yang unik dan konsepnya yang menarik.

"Kami berkomitmen untuk menjadi sustainable brand yang selaras dengan nilai perusahaan yaitu creativity, safety, sustainability," ujarnya.

dr soap menggunakan formulasi ramah lingkungan dengan klaim halal, plant- based & laboratory made ingredients, cruelty-free, paraben-free dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

“Kita sadar bahwa consumer sekarang lebih tertarik dengan opsi sustainable yang membawa manfaat baik terhadap aspek lingkungan, sosial dan ekonomi. Kami memahami cara memadukan antara kreativitas dengan sustainability, dengan menciptakan desain yang sangat menarik serta kompatibel dan lebih menghargai lingkungan," ujar Joycellynne Stefanie, co-founder dr soap lainnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas