Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fairuz A Rafiq Sempat Bikin Sonny Septian Sensi, Tak Kasih Kado Ultah, Teryata Beri Alat Gym

Sang suami, Sonny Septian ulang tahun ke-35, Fairuz A Rafiq memberikan hadiah berupa alat gym.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fairuz A Rafiq Sempat Bikin Sonny Septian Sensi, Tak Kasih Kado Ultah, Teryata Beri Alat Gym
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fairuz A Rafiq Sempat Bikin Sonny Septian Sensi, Tak Kasih Kado Ultah, Teryata Beri Alat Gym 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sang suami, Sonny Septian ulang tahun ke-35, Fairuz A Rafiq memberikan hadiah berupa alat gym.

Dalam momen ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu, (12/9/2021), Sonny Septian mendapat suprise serta kado dari keluarga kecilnya yang semuanya bertema olahraga.

Rupanya, Sonny Septian sempat sensi karena istrinya, Fairuz A Rafiq menjadi satu-satunya orang di rumah yang tak memberinya kado.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Bicara Pentingnya Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini Kepada Anak

Baca juga: Sonny Septian Dapat Kado Ulang Tahun Spesial Dari Cristiano Ronaldo

Rupanya, kado dari Fairuz A Rafiq tak bisa dibawa kemana-mana, karena itu dirinya tidak langsung memberikan pada suaminya itu.

"Pas ditanya kado kamu mana, dia bilang kadonya berat, besar nggak muat, eh tahunya kadonya bener-bener yang diharapkan banget," kata Sonny Septian saat wawancara virtual, Minggu (12/9/2021).

"Hadiah Fairuz yang aku tunggu-tunggu banget, dia ngasih alat gym gitu di rumah, dia ngasih home gym, jadi satu paket lengkap gitulah buat ngegym," tambahnya.

Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama suaminya, Sonny Septian di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).
Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama suaminya, Sonny Septian di studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Sementara itu, Fairuz mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memberikan hadiah berupa alat gym.

Menurutnya, sang suami sangat menyukai olahraga, namun karena kondisi pandemi Covid-19, tempat alat gym tidak konsisten untuk buka.

"Iya karena Sonny emang pengin banget, karena kan lagi pandemi Covid ya, jadi tempat gym bentar-bentar ditutup, dan suami hobi banget olahraga di rumah, tapi alatnya nggak suport, nggak maksimal untuk dia," ucap Fairuz.

"Akhirnya aku mikir yang bermanfaat terus buat selamanya untuk kepentingan dia, ya alat gym itu udah kesukaan dia banget, karena alatnya itu emang lengkap semua pembentukan badan ada di alat itu," imbuhnya lagi.

Selain alat gym dari sang istri, Sonny Septian juga mendapatkan sarung tangan dari putra pertamanya, King Faaz dan headband dari putrinya, Queen Ejaz serta alat sit up dan skipping dari ART-nya.

Tak hanya itu, di hari jadinya ia juga sangat bangga karena Cristiano Ronal berhasil menyumbang 2 gol untuk Manchester United sekaligus mengantarkan kemenengannya melawan Newcastle United dengan skor 4-1.

Menurutnya, 2 gol dari Cristiano Ronaldo, adalah salah satu hadiah yang terbaik untuk dirinya di hari ulang tahunnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas