Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olla Ramlan Bongkar Kenakalannya di Masa Lalu, Khawatir Sang Anak Ikuti Perilaku Buruknya

Aktris sekaligis model, Olla Ramlan baru-baru ini mengatakan, kalau dirinya khawatir jika sang anak mengikuti perilaku buruknya di masa lalu.

Olla Ramlan Bongkar Kenakalannya di Masa Lalu, Khawatir Sang Anak Ikuti Perilaku Buruknya
Istimewa
Olla Ramlan Bongkar Kenakalannya di Masa Lalu, Khawatir Sang Anak Ikuti Perilaku Buruknya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligis model, Olla Ramlan baru-baru ini mengatakan, kalau dirinya khawatir jika sang anak mengikuti perilaku buruknya di masa lalu.

Meski tak banyak orang tahu masa lalu buruknya, namun saat menjadi bintang tamu di kanal Opra Entertainment, Olla mengaku takut jika anak-anaknya mengikuti sikap buruknya di masa lalu.

Apalagi, istri Aufar Hutapea ini punya anak perempuan.

Baca juga: Sering Digosipkan oleh Sahabatnya, Olla Ramlan: Mungkin Aku Salah

Baca juga: Olla Ramlan Ungkap Harapannya Bahagia dalam Pernikahan, Tapi Tak Bisa Berharap Lebih

"Aku kan punya tato banyak banget, ada tiga belas. Punya anak masih remaja, terus aku kebayang nih, mungkin cowok gak papa. Tapi yang cewek, aduh jangan rusak kayak mama," kata Olla Ramlan, dikutip Tribunnews, Minggu (19/9/2021).

Ia khawatir apa yang dilakukan dirinya di masa lalu akan dilakukan juga oleh anak-anaknya.

Baginya, ia mempunyai masa lalu kelam yang tak patut dicontoh ketiga anaknya.

"Bukan rusak yang kayak gimana ya. Cuman gue mikir, apa yang pernah gue lakuin dilakuin sama anak itu kayak (gimana gitu)," ucap wanita berusia 41 tahun ini.

Lantas, Olla pun menceritakan kelakuan nakalnya saat masih lajang atau remaja dulu.

Olla Ramlan dan beberapa artis Indonesia kerap berikan kado mewah untuk asisten rumah tangga
Olla Ramlan dan beberapa artis Indonesia kerap berikan kado mewah untuk asisten rumah tangga (instagram.com/ollaramlanaufar)

Ia mengaku sering terlibat tawuran saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Halaman
12
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas