Tribun Seleb

Kabar Artis

Lesti Kejora Ungkap Kebiasaan Romantis Billar Sejak Menikah, Selalu Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur

Di balik tingkah kocaknya, Billar ternyata sosok romantis saat bersama Lesti. Lesti mengaku sebelum tidur Billar selalu lakukan hal ini.

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Miftah
Lesti Kejora Ungkap Kebiasaan Romantis Billar Sejak Menikah, Selalu Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur
Instagram @lestykejora
Di balik tingkah kocaknya, Billar ternyata sosok romantis saat bersama Lesti. Lesti mengaku sebelum tidur Billar selalu lakukan hal ini. 

Namun di luar itu Aurel merasa banyak kesamaan dengan Lesti.

Wanita 23 tahun itu lalu menanyakan perubahan apa saja yang terjadi pada Rizky Billar.

"Kita semua sama nih guys, jadi apa yang dia (Lesti) rasain tu aku tau," ucap Aurel.

"Si kakak sekarang gimana ke dede, lebih protektif ngga gitu?" tanya Aurel.

Tak dipungkiri, Lesti merasa kini Billar jauh lebih perhatian padanya.

Pelantun lagu Kelepas Dengan Ikhlas ini menyebut, Billar semakin ketara menunjukkan kasih sayangnya.

Meski begitu, Billar tidak over protektif, ia selalu menanyakan perasaan Lesti.

"Kelihatan jauh lebih sayang banget, tapi nggak over protektif, karena dia bukan tipe yang suka membatasi."

"Kalo dede nyaman mah ya sok (silakan)," terang Lesti.

Lesti mengaku beberapa waktu lalu sempat mendapat tawaran syuting striping.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas