Tribun Seleb

Kasus Anak Nia Daniaty

Anak Nia Daniaty dan Suaminya Mangkir Penuhi Panggilan, Polisi Jadwalkan Ulang Pemeriksaan

Anak Nia Daniaty dan suaminya dipanggil terkait laporan dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Anak Nia Daniaty dan Suaminya Mangkir Penuhi Panggilan, Polisi Jadwalkan Ulang Pemeriksaan
Instagram @niadaniatynew
Pernikahan Olivia Nathania dengan Rafly N Tilaar pada 19 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olivia Nathania, anak Nia  Daniaty, dan suaminya, Rafly N Tilaar mangkir dari panggilan polisi untuk jalani pemeriksaan.

Panggilan itu terkait laporan dugaan tindak penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif yang dialamatkan kepada pasangan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Olivia dan Rafly.

Baca juga: Polisi Periksa Gedung Bidakara, Lokasi Seleksi CPNS Fiktif yang Diduga Libatkan Anak Nia Daniaty

Baca juga: Syok Dituduh Menipu, Anak Nia Daniaty Siap Membela Dirinya, Bukti Transfer Jadi ''Senjata''

"Baru saja pengacaranya yang datang ke penyidik Krimum Polda Metro Jaya, menyampaikan yang bersangkutan ada kegiatan," kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

"Sehingga meminta waktu untuk diundur pada Senin, 11 Oktober 2021. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir," tambahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar, Susanti Agustina, mengungkapkan alasan ketidakhadiran kliennya tersebut.

Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Olivia Nathania tidak hadir karena ada dokumen yang belum siap dan mental anak penyanyi Nia Daniaty itu juga belum siap menghadapi pemeriksaan.

Sedangkan Rafly N Tilaar tidak hadir karena sakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas