Tribun Seleb

Seriesnya Belum Tayang, Tissa Biani Akui Dibully dan Sering Dibandingkan dengan Shireen Sungkar

Tissa Biani geram ketika dirinya dibandingkan hingga menerima bully, sebab ia merasa di dunia akting tak ada pakem untuk bentuk fisik.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Theresia Felisiani
Seriesnya Belum Tayang, Tissa Biani Akui Dibully dan Sering Dibandingkan dengan Shireen Sungkar
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tissa Biani ceritakan soal bully yang diterimanya sebelum Cinta Fitri The Series tayang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tissa Biani sudah menerima bully ketika ia mendapat peran sebagai Fitri dalam Cinta Fitri The Series yang baru tayang hari ini.

Ia mengaku menerima body shaming ketika dibandingkan dengan Shireen Sungkar, pemeran Fitri dalam sinetron.

Tissa merasa geram ketika dirinya dibandingkan hingga menerima bully, sebab ia merasa di dunia akting tak ada pakem untuk bentuk fisik.

Tissa Biani dan Rizky Nazar yang akan berperan dalam serial Cinta Fitri The Series, ditemui di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).
Tissa Biani dan Rizky Nazar yang akan berperan dalam serial Cinta Fitri The Series, ditemui di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Banyak yang body shaming karena kan itu tadi netizen banyak yang bandingin Fitri lama dan sekarang, ya namanya cewek dapat body shaming siapa yang gak kesel ya," ujar Tissa Biani di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

"Aku dari kecil di dunia entertain bener-bener nggak ada yang namanya akting harus cantik, harus kurus atau segala macam. Kita mainin penjiwaan dan rasa aja," bebernya.

Menerima bully sebelum seriesnya tayang membuat Tissa cukup deg-degan saat jelang tayang episode pertamanya.

Komentar netizen yang dianggapnya sangat jahat cukup menghantui Tissa jelang penayangan web series terbarunya itu.

Baca juga: Rayakan Setahun Jadian, Dul Jaelani Yakin Tissa Biani Pantas Jadi Ibu dari Anak-anaknya

"Yaa kalau dari akting deg-degan sih, sekarang aja udah banyak yang bandingin apalagi netizen lebih jahat yaa," ungkapnya.

"Balik lagi sih aku udah ngerjain seprofesional mungkin dan ini tuntutan kerjaan aku udah dikasih kepercayaan sama produser pokoknya kerja aja," tutur Tissa.

Tissa Biani dan Rizky Nazar menjadi bintang utama dalam Cinta Fitri The Series yang mulai tayang hari ini, Selasa (5/10/2021).

Tissa dipercaya memerankan Fitri yang disebelumnya diperankan oleh Shireen Sungkar, sementara Rizky Nazar memerankan Farel yang sebelumnya diperankan oleh Teuku Wisnu.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas