Tribun Seleb

Trailer Film Losmen Bu Broto Dirilis, Maudy Koesnaedi Ungkap Karakter Bu Broto, Beda dari Televisi

Film Losmen Bu Broto dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021. Bu Broto sendiri diperankan oleh Maudy Koesnadi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Trailer Film Losmen Bu Broto Dirilis, Maudy Koesnaedi Ungkap Karakter Bu Broto, Beda dari Televisi
istimewa
Maudy Koesnaedi pemeran Bu Broto di Losmen Bu Broto ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Losmen Bu Broto dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021. Film itu pun baru saja merilis official trailernya.

Maudy Koesnaedi, sebagai pemeran Bu Broto, mulai membeberkan seperti apa karakter Bu Broto dalam film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertaiment ini.

"Iya akhirnya mulai terungkap bahwa bu Broto ini tegas, mau enggak mau membawa beban dan idealisme dirinya sekaligus losmen, beban dari orang-orang juga kalau dia bisa membawa Losmen ini lebih baik," tutur Maudy dalam jumpa pers virtual, Senin (18/10/2021).

"Terlihat sekali ya bahwa Bu Broto enggak mau dibantah oleh anak-anaknya. Ini memang sedikit berbeda dengan gambaran bu Broto sebelumnya di televisi," jelasnya.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Tolak Banyak Tawaran Main Film karena Pandemi, Hanya Losmen Bu Broto yang Diterima

Sebagai pemeran Bu Broto, Maudy mengungkapkan rasa leganya karena satu per satu tahap untuk sampai ke penayangan filmnya sudah dilalui.

Setelah beberapa lalu merilis posternya, kali ini film yang diangkat dari sitkom era 90an merilis official traillernya.

"Lega banget yaa, step by step film ini sudah dilalui. Dalam artian film ini udah selesai produksi aja udah seneng banget, terus poster juga udah rilis seneng lagi, sekarang giliran trailler yaa," kata Maudy Koenaedi.

"Ini juga jawaban yang pada nanya film ini mau tayang dimana dan kapan, akhirnya bisa ditonton tanggal 18 November nantinya. Aku sih semangat dan juga banyak berdoa jelang perilisan filmnya," terang Maudy.

Film Losmen Bu Broto mengambil latar waktu sebelum atau prequel dari sitkom Losmen yang ada di televisi.

Losmen Bu Broto versi film dibintangi oleh Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, dan Danilla Riyadi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas