Tribun Seleb

Butuh Cowok Menemaninya Liburan ke Bali, Artis TikTok Anne Ardina Bikin Sayembara

Dalam sayembara yang diumumkan di akun TikToknya, Anne Ardina menjanjikan pemenangnya akan diberi uang jajan sebesar Rp 15 juta.

Editor: Willem Jonata
Butuh Cowok Menemaninya Liburan ke Bali, Artis TikTok Anne Ardina Bikin Sayembara
dok pribadi
Selebgram sekaligus artis Tiktok Anne Ardina. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Selebgram sekaligus artis TikTok Anne Ardina membuat sayembara mencari teman lelaki yang nanti menemaninya selama liburan ke Bali.

Dalam sayembara yang diumumkan di akun TikToknya, Anne Ardina menjanjikan pemenangnya akan diberi uang jajan sebesar Rp 15 juta.

Tentu sayembara Anne Ardina mencari cowok untuk menemaninya selama lima hari di Bali, viral dan menjadi sorotan warganet yang ingin menemaninya.

Ketika dikonfirmasi, Anne Ardina membenarkan hal tersebut. Ia mengaku mencari cowok untuk menemaninya selama lima hari di Bali.

Baca juga: Cerita Selebgram Petrick Sutrisno Jadi Korban Penganiayaan di Jalan Raya

Baca juga: Jadi Langganan Artis, Selebgram Fitry Kurniaty Cerita Soal Bisnis Berlian Miliknya

"Iya benar aku nyari teman cowok. Nanti akan dapat uang jajan juga," kata Anne Ardina kepada Warta Kota, Selasa (26/10/2021).

Anne menambahkan bahwa ia mengajak cowo tersebut nantinya bukan untuk melakukan hal yang tidak-tidak selama lima hari di Bali.

"Nantinya yang temenin aku, cuma untuk fotoin, videoin, temenin makan, jalan, dan lain-lain sama aku. Dan pastinya dapat uang juga," ucap pelantun Bang Tamad (Tau Malu Dong) itu.

"Dan ini aku buat ini bukan untuk aneh-aneh, tapi untuk temenin aku yang positif," sambungnya.

Baca juga: Selebgram Gabby Petito diduga dibunuh saat keliling Amerika, FBI keluarkan perintah penangkapan atas kekasihnya

Setelah video sayembara diunggah sejak dua hari lalu di TikTok, pemain Suara Hati Istri itu tak menyangka banyak sekali yang mau menemaninya ke Bali.

Bahkan, sangkin ramainya, Anne Ardina sampai kebingungan harus memilih siapa.

"Engga nyangka orang-orang pada antusias mau ikutin. Jadi lebih ke cari asisten gitu," ujar Anne Ardina.

Diberitakan sebelumnya, nama Anne Ardina dikenal publik lewat konten-kontennya di TikTok dan juga instagram, berisi tentang menyindir orang lewat jogetan mautnya.

Terbukti, jogetan maut Anne Ardina berhasil membuatnya memiliki 200ribu lebih followers dan juga 1,7 juta followers di TikTok. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas