Tribun Seleb

Govinda Tandai 13 Tahun Berkarya, Rilis Lagu Baru, Hasil Kolaborasi dengan Ifan Seventeen,

Merayakan 13 tahunnya berkarya di industri musik Indonesia, grup band Govinda merillis single terbaru yang bertajuk Tetap Disana.

Editor: Anita K Wardhani
Govinda Tandai 13 Tahun Berkarya, Rilis Lagu Baru, Hasil Kolaborasi dengan Ifan Seventeen,
Istimewa
Grup band Govinda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Merayakan 13 tahunnya berkarya di industri musik Indonesia, grup band Govinda merillis single terbaru yang bertajuk Tetap Disana.

Lagu Tetap Disana menjadi pembuktian Govinda yang tetap menjaga eksistensinya di industri musik selama 13 tahun mereka berkarya.

Ade (gitaris), Jeje (drummer), Lucky (bassist), dan Ifan (vokalis) meyakini lagu Tetap Disana akan menjadi sebuah karya yang bisa menghibur masyarakat Indonesia.

Baca juga: Lagu Tanpa Batas Waktu Ade Govinda Masuk 4 Nominasi AMI Awards 2021

Baca juga: Intip Gaya Busana Elvira Devinamira dan Jeje Govinda Saat Perayaan HUT ke-76 RI

"Kami bersyukur sekali sudah 13 tahun berkarya. Lagu Tetap Disana menandai hari jadi kami untuk menghibur masyarakat," kata Ade Govinda kepada awak media, Selasa (26/10/2021).

Ade mengatakan, lagu Tetap Disana ini adalah karya kolaborasi Govinda bersama dengan Ifan Seventeen, Arizki, dan Astrid.

"Lagu in menceritakan tentang kondisi pandemi saat itu," ucapnya.

Ade bersyukur karena bisa berkolaborasi dengan Ifan Seventeen, Arizki dan Astrid menciptakan sebuah karya yang apik, paska Govinda sukses merillis lagu Hal Hebat.

"Ini merupakan kolaborasi yang memberikan semangat kepada kita semua agar tetap bertahan dan bergandengan tangan," jelasnya.

"Ini merupakan karya terbaik kami," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas