Tribun Seleb

Kisah di Film Story Of Dinda Pengaruhi Kisah Asmara Aurelie Moeremans, Putuskan Pacar, Merasa Toxic

Aurelie Moeremans terpengaruh kisah di film baru yang dibintanginya. Ia pun memutuskan pacar karena merasa toxic.

Editor: Anita K Wardhani
Kisah di Film Story Of Dinda Pengaruhi Kisah Asmara Aurelie Moeremans, Putuskan Pacar, Merasa Toxic
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Aurelie Moeremans saat ditemui di Jakarta Selatan.Kisah di Film Story Of Dinda Pengaruhi Kisah Asmara Aurelie Moeremans, Putuskan Pacar, Merasa Toxic 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Aurelie Moeremans kembali menerima tawaran akting membintangi sebuah film, setelah terhenti karena adanya pandemi.

Aurelie Moeremans menerima tawaran Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures, untuk memerankan karakter Dinda dalam film bertajuk 'Story of Dinda: Second Chance of Happiness'.

Baca juga: Story of Dinda Segera Tayang di Bioskop Online, Siapakah Pria yang Buat Aurelie Moeremans Bahagia?

Baca juga: Kisah Unik Bertemu Pacar Baru, Dari Video Call Halu, Aurelie Moeremans Jadi I Love You Beneran

Aurelie Moeremans senang bisa bergabung dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, karya dari sutradara Ginanti Rona.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan spint of dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans (tangkap layar youtube)

"Aku senang banget gabung disini karena seru dan berdampak sekali ceritanya ke kehidupan aku," kata Aurelie Moeremans dalam wawancara virtual, Selasa (26/10/2021).

Wanita 28 tahun itu menyebut kalau karakter Dinda adalah manajer dari grup band Arah, yang suka atau hobi musik dan bermain alat musik, yang juga memiliki cita-cita sebagai produser musik.

"Dinda itu mudah bergaul, dia sangat perhatian, bikin semua orang nyaman didekatnya, tapi dia sering terjebak dalam toxic releationsip," ucapnya.

Jalan cerita film Story of Dinda: Second Chance of Happiness diakui mantan kekasih Marcello Tahitoe itu, menjadi pendewasaan diri untuk dirinya juga.

"Jadi film ini gambarannya adalah proses pendewasaan Dinda. Bagaimana Dinda bisa keluar dari toxic releationsip," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas