Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indonesian Movie Actors Awards ke-15 Digelar Tahun Ini, Lukman Sardi Bicara Regenerasi Keaktoran

Regenarsi aktor Indonesia membuktikan bahwa masa depan dunia keaktoran perfilman Indonesia sedang dalam jalur yang tepat.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Indonesian Movie Actors Awards ke-15 Digelar Tahun Ini, Lukman Sardi Bicara Regenerasi Keaktoran
tangkapan layar
Tangkap layar Lukman Sardi dalam jumpa pers virtual Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) yang ke-15, Selasa (16/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) akan kembali digelar tahun ini. 

Ini menjadi tahun ke-15 malam penganugerahan untuk para aktor dan aktris diselenggarakan.

Lukman Sardi, selaku jajaran dewan juri, membeberkan bahwa penganugerahan ini akan fokus pada keaktoran setiap nominator.

Regenarsi aktor Indonesia membuktikan bahwa masa depan dunia keaktoran perfilman Indonesia sedang dalam jalur yang tepat.

Baca juga: Lukman Sardi Sebut Biaya Produksi Film Lebih Mahal Saat Pandemi

"Kami di Indonesian Movie Actors Awards kami fokus dari sisi keaktoran, ini penting karena saya berangkat dari aktor, kemudian adanya regenarasi ada berarti industrinya juga jalan," beber Lukman Sardi dalam jumpa pers virtual, Selasa (16/11/2021).

"Ini yang sebenernya jadi acuan IMAA itu latar belakangnya nggak harus dari keaktoran tapi bagaimana dia berproses sehingga bagus dan layak di nominasi dan dia bisa memotivasi yang lain untuk masuk nominasi," jelasnya.

Baca juga: Daftar Pemenang MTV Movie & TV Awards 2021

BERITA TERKAIT

Sementara itu Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI yang akan menayangkan malam penghargaan tersebut mengaku akan berusaha menjaga komitmennya dalam mendukung industri perfilman.

"Hadirnya Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) yang ke-15, membuktikan bahwa Kami (RCTI) selalu berkomitmen untuk mendukung program berbasis kreatif dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada insan perfilman Indonesia atas karya yang telah dibuat dan prestasi yang telah dicapai setiap tahunnya," ujar Dini.

"Semoga dengan hadirnya IMA Awards 2021 dapat memotivasi para pelaku industri perfilman Tanah Air, untuk terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat,” katanya. 

Selain Lukman Sardi ada deretan dewan juri lainnya yang akan menilai para aktor di setiap nominasinya, mereka adalah Oka Antara (Aktor & Ketua Dewan Juri IMAA 2021), Marcella Zalianty (Aktor, Produser, Wakil Kepala Badan Film dan Animasi KADIN), Robert Ronny (Produser), Marsha Timothy (Aktor), Andibachtiar Yusuf (Sutradara, Penulis & Produser), Della Dartiyan (Aktor). 

Malam puncak ajang penghargaan bagi seluruh insan perfilman di Tanah Air tersebut bakal digelar pada 28 November 2021, serta disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas