Tribun Seleb

Jadi Lawan Main Putri Marino di ONS, Jourdy Pranata Dapat Izin Chicco Jerikho

Jourdy Pranata baru saja menyelesaikan film bertajuk One Nigth Stand, karya sutradara Adriyanto Dewo bersama dengan rumah produksi Visinema Pictures.

Editor: Anita K Wardhani
Jadi Lawan Main Putri Marino di ONS, Jourdy Pranata Dapat Izin Chicco Jerikho
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jourdy Pranata baru saja menyelesaikan film bertajuk One Nigth Stand, karya sutradara Adriyanto Dewo bersama dengan rumah produksi Visinema Pictures. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Jourdy Pranata di industri perfilman Indonesia tengah naik daun, dan wajahnya menghiasi film-film dan series yang digarap berbagai rumah produksi.

Kali ini, Jourdy Pranata baru saja menyelesaikan film bertajuk One Nigth Stand, karya sutradara Adriyanto Dewo bersama dengan rumah produksi Visinema Pictures.

Baca juga: Sinopsis Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri Marino dan Jourdy Pranata yang Penuh Makna

Baca juga: Bintangi Film One Night Stand, Putri Marino Ucapkan Ini Pada Lawan Main

Dalam film One Night Stand yang akan tayang di Bioskoponline, Jumat (26/11/2021) ini, Jourdy Pranata menjadi Baskara atau Ara, lawan main dari Putri Marino yang berperan sebagai Lea.

"Ceritanya related banget sih sama gua. Baskara berada di usia 25 tahun, sedang merasakan quartal krisis tentang cinta. Jadi ingat diri sendiri," kata Jourdy Pranata dalam jumpa pers virtual film One Night Stand, Rabu (24/11/2021).

Pria 28 tahun menceritakan sosok Baskara atau Ara yang ia perankan, yakni seorang lelaki yang penurut.

"Baskara gamau buat orang disekitarnya tuh patah hati," ucapnya.

Menjadi lawan main Putri Marino, diakui Jourdy dirinya sempat gerogi. Sebab, ia kenal baik dengan adik dari istri Chicco Jerikho itu, yakni Sitha Marino.

"Awalnya deg-degan banget, siapa yang ga suka Putri Marino, udah cantik terus adem. Terus disini beradu akting dan tanda kutip, nervous banget," ungkapnya.

"Pas awal mula ketemu di zoom aja bingung mau manggil dia apa," sambungnya.

Karena ada adegan yang menantang bersama dengan Putri Marino, Jourdy mengaku menghargai sosok Chicco. Ia pun menanyakan kepada Putri mengenai izin suaminya.

"Karena putri gaada batasan, kita diskusi. Kita pamit dulu ke Chicco. Terus dia bilang Chicco sudah kasih izin, karena Putri juga mau bikin karya ini. Ketima ketemu dengan lawan main engga ada batasan. Jadi gas aja dah," jelasnya.

Kendati demikian, Jourdy Pranata tak menampik dirinya sempat ikhlas tidak jadi lawan main Putri Marino, karena kesibukannya yang padat.

"Sempat drama schedule, agak rumit. Gue sempat ikhlas. Mungkin Baskara bukan gue. Tapi bu produser, maunya gua. Jadi yaudah," ujar Jourdy Pranata.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas