Tribun Seleb

Masuk Genk Ayu Ting Ting di Lapor Pak, Gilang Gombloh Akui Perutnya Terasa Seperti Melilit

Nama Gilang Gombloh mencuat di industri pertelevisian setelah menerima tawaran membintangi program Lapor Pak, bersama Ayu Ting Ting.

Editor: Anita K Wardhani
Masuk Genk Ayu Ting Ting di Lapor Pak, Gilang Gombloh Akui Perutnya Terasa Seperti Melilit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berkelana di dunia permusikan menjadi seorang MC dan juga penyiar radio, nama Gilang Gombloh terkenal selama setahun belakangan ini.

Nama Gilang Gombloh mencuat di industri pertelevisian setelah menerima tawaran membintangi program Lapor Pak, bersama dengan Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri.

Gilang Gombloh mengaku bisa bermain sketsa komedi Lapor Pak berkat Wendy Cagur, yang merekomendasikan namanya untuk terlibat di program tersebut.

Baca juga: Gilang Gombloh Sudah Terkenal, Tapi Mengapa Tak Mau Dicap Sebagai Artis?

Baca juga: Dikerjai Andre Taulany, Sule Cerita Dapat Kado Ulang Tahun Kotak Branded, Namun Isinya Berbeda

"Setelah rekomendasi, gua dihubungin tim produksi untuk bikin pilot tayangan sama Andre Taulany, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri," kata Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, Kamis (25/11/2021).

Pria 34 tahun tersebut mengakui, tawaran pertama itu langsung ia terima meski bagiannya di cerita menjadi seorang tahanan.

Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).
Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena konsepnya seru dan jarang di televisi ya latar nya kantor polisi. Yaudah gua coba," ucapnya.

Setelah menjalani pilot tayangan, Gilang akui diterima untuk memainkan sketsa komedi di Lapor Pak sejak 15 Februari 2021.

"Gua engga tahu kenapa harus gua. Karena masih banyak teman lain komedian yang bagus, saya dilabelin apapun gak nyangkut. Tapi ya gua bersyukur aja," jelasnya.

"Tapi memang disaat seminggu sebelum syuting atau ketika deal, perut gua melilit dan mengalami sikomatis. Apalagi gua tahu mainnya sama orang yang udah handal dan terkenal, kayak pak Andre dan Ayu," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas