Tribun Seleb

Ariel Tatum Temukan Hal Magis Saat Syuting Film Sepeda Presiden di Papua

Ariel Tatum mengaku senang membintangi film Sepeda Presiden. Ia mendapatkan pengalaman magis saat syuting di Papua.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ariel Tatum Temukan Hal Magis Saat Syuting Film Sepeda Presiden di Papua
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ariel Tatum ketika ditemui disela-selan peluncuran OST film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).Ariel Tatum Temukan Hal Magis Saat Syuting Film Sepeda Presiden di Papua 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel Tatum mengaku senang membintangi film Sepeda Presiden.

Selain karena syutingnya di Papua, ia juga beradu akting dengan anak setempat.

Hal tersebut membuat Ariel Tatum berkesan, karena dia menemukan tempat yang dirasanya sangat magis di Papua.

Apalagi dengan keindahan alam serta kuliner di sana yang membuat Ariel sangat bahagia dan bersemangat.

Baca juga: Meski Kesulitan Bahasa, Ariel Tatum Bahagia Bisa ke Papua Berkat Film Sepeda Presiden

Baca juga: Masih Single, Ariel Tatum Akui Tak Punya Tipe Idaman

"Pertama udah pasti keindangan alamnya, kedua anak-anak Papua sih luar biasa energinya, semangatnya, kita ketularan jadi aku nggak bisa cape, karena mereka sangat luar biasa sekali," kata Ariel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).

"Kulinernya luar biasa enak banget, aku antusias banget sebisa mungkin saat di sana ku coba segala macem," lanjutnya.

Adapun satu di antara tempat di Papua yang membuat Ariel berkesan, yaitu di Kalibiru, yang juga diperlihatkan dalam trailer film Sepeda Presiden.

Bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum saat konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio dan disutradarai oleh Garin Nugroho mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan
Bintang film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum saat konferensi pers jelang syuting film 'Sepeda Presiden', di Jakarta, Selasa (28/9/2021). Film 'Sepeda Presiden' yang diproduksi oleh Radepa Studio dan disutradarai oleh Garin Nugroho mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan dengan mengambil lokasi syuting di Raja Ampat, Papua. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Kalibiru (berkesan magis), kalian bisa liat di trailernya juga, ada yang aku lagi nari dikepang itu salah satu pengalaman aku yang sangat magis di hidup aku di kalibiru," ujarnya.

"Walaupun seluruh pengalaman di Papua sangat magis tapi di kalibiru luar biasa," tambahnya.

Ditambah film ini bergenre drama musikal yang mengingatkan dirinya pada masa kecil.

"Seneng banget jujur, jadi film pertama aku drama musikal itu pas umur 10 tahun, jadi pas syuting Sepeda Presiden ini banyak rasa yang relate. Karena di film ini juga berakting bernyanyi dan menari ya jadi kayak balik lagi kaya waktu masih kecil," ungkap Ariel.

Selain menjadi tokoh utama di film Sepeda Presiden, Ariel juga turut serta mengisi original soundtrack (OST) film tersebut yang berjudul Risau, Kunang Kunang, dan Bunga Anggrek.

Sementara itu film yang melibatkan The Papua Kids (Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa), Joanita Chatari, Ian William, dan Sita Nursanti, dijadwalkan akan tayang pada 23 Desember 2021.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas