Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Natalie Zenn Bangga Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw: Dia Idola dan Inspirasiku Bermusik

Natalie Zenn mengaku sudah dua bulan tidak mendapat pekerjaan di dunia akting. Akan tetapi, ia mendapat pemasukan dari OST Dewi Rindu, lewat lagu Kute

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Natalie Zenn Bangga Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw: Dia Idola dan Inspirasiku Bermusik
ARIE PUJI WALUYO
Natalie Zenn 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan penyanyi Natalie Zenn terus menjaga eksistensinya di panggung hiburan meski sedang tidak syuting, dengan mengisi suara dalam Official Sound Track (OST) Sinetron Dewi Rindu. 

Natalie Zenn mengaku sudah dua bulan tidak mendapat pekerjaan di dunia akting. Akan tetapi, ia mendapat pemasukan dari OST Dewi Rindu, lewat lagu Kuterima Takdirku. 

Natalie mengaku tawaran menyanyikan lagu Kuterima Takdirku untuk OST sinetron sudah lama ia terima, bahkan beberapa bulan lalu. 

"Puji tuhan senang banget menerima tawaran ini. Apalagi menyanyikan lagu dari idola dan inspirasi aku dalam bermusik, Melly Goeslaw," kata Natalie Zenn kepada Wartakotalive, ketika berbincang di kediamannya, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021). 

Mulanya, diakui Natalie dirinya diberi tahu produser untuk menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslow, yang bertemakan tentang kekerasan seksual. 

Baca juga: Natalie Sarah Siap Punya Bayi Lagi, Dua Anaknya Sudah Besar dan Ingin Punya Adik

"Aku dikasih tau, 'lo harus bisa bawain ini, kasih yang terbaik dan bagus, ada didalam cerita ini' ya udah aku terima," ucapnya. 

BERITA TERKAIT

"Karena memang lirik dan ceritanya bagus banget," sambungnya. 

Sebelum melangsungkan rekaman, diakui wanita 21 tahun itu sempat menanyakan kenapa dirinya yang dipercaya menyanyikan lagu tersebut. 

"Sempat nanya, why me? Penasaran. Mereka bilang aku ada potensi nyanyi di lagu itu. Karena mereka tau aku bisa dan suka nyanyi," ungkapnya. 

Ketika awal mula rekaman, wanita kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999 itu lalui dengan gelisah. Sebab, ia menjalani proses rekaman di rumah sang idola, Melly Goeslaw

"Rekamannya di rumah teh Melly, rasanya bersyukur, senang, dan deg-degan juga. Ketemu senior, idola, dan inspirasi aku juga. Puji tuhan senang banget," jelasnya. 

"Terus setelah rekaman belum tau buat judul apa. Ternyata lagunya diajukan ke sinetron Dewi Rindu dan keterima," tambah wanita bernama asli Beby Natalie itu. 

Natalie Zenn mengungkapkan, lagu Kuterima Takdirku menggambarkan sosok perempuan muda yang menerima kekerasan atau pelecehan seksual. 

"Jadi lagu Kuterima Takdirku itu sebuah women impowernent," ujar Natalie Zenn. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas