Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iwa K hingga Hindia Sukses Meriahkan Konser Berbeda Bersama Festival Lewat Kosep Hybrid

Iwa K hingga Hinda sukses meriahkan konser akhir tahun 2021 bertajuk Berbeda Bersama Festival pada Selasa (21/12/2021) lalu.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Iwa K hingga Hindia Sukses Meriahkan Konser Berbeda Bersama Festival Lewat Kosep Hybrid
istimewa
Momen keseruan dalam konser Bintang bertajuk Berbeda Bersama Festival yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Indonesia seperti Iwa K hingga Hinda sukses meriahkan konser akhir tahun 2021 bertajuk Berbeda Bersama Festival pada Selasa (21/12/2021) lalu.

Konser tersebut terjadi akibat seiring perkembangan genre dari generasi ke generasi yang membuat beragam banyaknya penikmat musik Tanah Air.




Melalui festival ini, Bintang berupaya untuk memberikan sebuah pengalaman musik yang mampu merangkul perbedaan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Tutup Akhir Tahun,  Voice of Baceprot Tampil di Konser Virtual Supermusic Nextzone Live 360

Baca juga: Jane Callista Nyanyikan Lagu Ciptaannya Sendiri di Konser Tunggalnya

“Bintang dengan bangga menyuguhkan sebuah pertunjukan musik lintas genre yang menghadirkan beberapa musisi terbaik Indonesia,” ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, Jumat (24/12/2021).

Masih dalam masa pandemi, konser tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebab konser yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Senayan ini mengemas konsep hybrid

BERITA TERKAIT

Tidak hanya dilakukan secara offline dengan tamu undangan terbatas, tetapi juga dapat disaksikan langsung secara virtual pada kanal YouTube resmi Bir Bintang Indonesia pada tanggal 21 Desember 2021, mulai pukul 18.00 WIB, dan akan segera tersedia versi Video on Demand (VOD) di platform yang sama.

‘Berbeda Bersama Festival’ diawali dengan ‘Bintang Berbeda Bersama Competition’, kompetisi digital dengan mekanisme remix duet di platform Instagram Reels bersama musisi pilihan, untuk memperebutkan hadiah 21 Sony Playstation 5.

Tiga pemenang terbaik juga mendapat kesempatan untuk tampil dan bernyanyi langsung di acara offline ‘Berbeda Bersama Festival’ dengan artis yang sebelumnya mereka pilih untuk berduet.

Musisi kenamaan Indonesia seperti Hindia, Sal Priadi, Elephant Kind, Diskoria, Lomba Sihir dan special performance dari Iwa K dan Kallula, serta dipandu langsung oleh MC kondang Reza Chandika dan Genuschka juga memeriahkan acara Berbeda Bersama Festival.

“Sangat excited bisa ikut partisipasi di ‘Berbeda Bersama Festival’ ini, manggung lagi sama musisi-musisi keren lainnya, apalagi bersama Iwa K, salah satu ikon musik Indonesia. BINTANG berhasil memberi bukti nyata kalau kita bisa seru-seruan bareng meskipun berbeda musik, berbeda generasi; dan walau pakai format hybrid pun tetep seru,” ungkap Musisi Sal Priadi.

Senada dengan Sal Priadi, mewakili musisi kawakan yang masih digemari hingga saat ini, Iwa Kusuma, yang kerap dipanggil Iwa K, juga merasakan suasana yang menyenangkan.

“Konsep acaranya keren menurut gue. Manggung bareng sama musisi muda seperti Hindia, Sal Priadi, Elephant Kind, Kallula di satu event dan jamming bareng-bareng walaupun beda genre, beda style, tetep seru. Musik memang menyatukan banyak elemen untuk bisa lebur dalam rasa yang asik. Thanks untuk BINTANG, bir ikonik yang sudah bikin acara ini,” ungkap Iwa K.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas