Tribun Seleb

Ogah Beri Ampun, Aska Ongi Bersyukur Aliff Alli Jadi Tersangka Kasus Pemalsuan Dokunen

Aska Ongi sangat bersyukur Aliff Alli ditetapkan sebagai tersangka. Ia meminta penyidik untuk melakukan penahanan terhadap mantan suaminya itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Beri Ampun, Aska Ongi Bersyukur Aliff Alli Jadi Tersangka Kasus Pemalsuan Dokunen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aska Ongi (tengah) dan Aulia Fahmi (pakaian batik) ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). (ARI). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Aliff Alli ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya, terhadap kasus dugaan pemalsuan dokumen.

Laporan kasus dugaan pemalsuan dokumen Aliff Alli pun dibuat oleh mantan istrinya, Aska Ongi beberapa waktu lalu.

Penetapan tersangka Aliff Alli disampaikan pengacara Aska Ongi, Aulia Fahmi yang menyebut hal tersebut sudah ditetapkan sejak 15 Februari 2022.

"Jadi kami sudah bertemu penyidik. Kami mendapatkan info bahwa berkas laporan klien kami, Aska Ongi sudah ditindak lanjuti dan Aliff Alli sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Aulia Fahmi di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) bersama Aska Ongi.

Baca juga: Aska Ongi Beri Keterangan Tambahan ke Polisi, Pengacaranya Harap Aliff Alli Jadi Tersangka

Baca juga: Nuning Irpana Siap Pertahankan Pernikahan dengan Aliff Alli, Bahkan Rela Memaafkan, Ini Alasannya

Penetapan tersangka terhadap Aliff Alli, diakui Aulia setelah penyidik melakukan gelar perkara terhadap mantan suami siri Aska Ongi itu.

"Alhamdulillah Aliff Alli sudah menjadi tersangka," ucapnya.

Aliff Alli Khan nikahi Yuka @askaongi
Aliff Alli Khan nikahi Yuka @askaongi (Instagram @gusdephotography)

"Silahkan bertanggung jawab atas perbuatannya itu," sambungnya.

Aska Ongi sangat bersyukur Aliff Alli ditetapkan sebagai tersangka. Ia meminta penyidik untuk melakukan penahanan terhadap mantan suaminya itu.

"Pastinya aku berharap penyidik segera melakukan penangkapan dan penahanan kepada dia (Aliff Alli). Selebihnya aku serahin ke penyidik aja," ungkap Aska Ongi.

Aulia mengatakan, pihak Aliff Alli sempat membuka komunikasi dan mediasi dengan Aska Ongi. Permintaan itu dikirimkan lewat sepucuk surat.

"Sikap kita belum mau untuk mediasi, karena kami melihat sudah ada pengulangan perbuatan. Jadi kita tegak lurus supaya perkara ini diproses sampai ke persidangan," jelas Aulia Fahmi.

Aulia Fahmi memastikan kesabaran Aska Ongi sudah habis.

Selain diminta bertanggungjawab karena pernah menerima tindakan KDRT, Aska diminta Aliff Alli melakukan permintaan maaf dan mencabut laporannya.

"Kenapa kami harus minta maaf? Ikuti saja proses hukumnya dan kami berharap dia (Aliff Alli) mengikutinya," ujar Aulia Fahmi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas