Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Datangi Sidang Cerai, Ahmad Mumtaz Rais Buktikan Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Futri Zulya

Putra kandung Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais hadiri sidang cerai. Ini jadi bukti ingin bertahan dengan istrinya, Futri Zulya putri dari Zulkifli Hasan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Datangi Sidang Cerai, Ahmad Mumtaz Rais Buktikan Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Futri Zulya
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Ahmad Mumtaz Rais saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Putra kandung Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dan istrinya, Futri Zulya putri dari Zulkifli Hasan

Sidang kali ini beragendakan kesimpulan dari persidangan yang telah dijalani sebanyak 11 kali.

Kehadiran Ahmad Mumtaz Rais sendiri sebagai tergugat menjadi keserisusannya untuk bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Futri Zulya. Hal itu dikatakannya usai menjalani jalani sidang di PA Jakarta Selatan.

Baca juga: Ahmad Mumtaz Rais Akui Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Futri Zulya, Tapi Bertetangga

Baca juga: Ahmad Mumtaz Rais Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Futri Zulya

"Jadi seperti teman-teman media saat ini bisa lihat langsung secara live hadirnya saya di sini di Pengadilan Agama menunjukan keseriusan saya, bukti bahwa saya sungguh-sungguh ingin mempertahankan biduk keluarga kecil saya, karena didasari rasa cinta, kasih dan sayang kepada istri dan anak saya," ujar Ahmad Mumtaz Rais di PA Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022).

"Ini saya sidang ke 11 kali hadir, sebagai tergugat saya selalu hadir di setiap sidang," imbuhnya.

Putri dari Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri yang tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Persaudaraan Istri Anggota (PIA) serta Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi PAN saat mengadakan acara bakti sosial untuk masyarakat lingkungan sekitar di Mesjid Kompleks Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016). Acara ini meliputi penyerahan sembako, santunan anak yatim, pembacaan alquran oleh hafidz quran dari Papua. Tribunnews/Jeprima
Putri dari Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri yang tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Persaudaraan Istri Anggota (PIA) serta Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi PAN saat mengadakan acara bakti sosial untuk masyarakat lingkungan sekitar di Mesjid Kompleks Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016). Acara ini meliputi penyerahan sembako, santunan anak yatim, pembacaan alquran oleh hafidz quran dari Papua. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Selain itu, Futri Zulya tidak hadir dalam sidang cerai lanjutannya hari ini dikarenakan tengah berada di luar kota.

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Mumtaz sendiri telah mendapat kabar tersebut jauh dari hari persidangan melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut, Mumtaz mengatakan komunikasnya dengan Futri Zulya masih baik-baik saja.

"Iya karena sedang berada di Lampung (tidak hadir), semalam pun sudah WA saya japri mas maaf saya kayanya engga bisa hadir di tanggal 27 ini karena masih di luar kota masih di Lampung, tutur Mumtaz.

"Komunikasi lancar japri-japri alhamdulillah," imbuhnya.

Untuk diketahui, Futri Zulya menggugat cerai suaminya, Ahmad Mumtaz Rais ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah 11 tahun membina rumah tangga.

Gugatan cerai kepada Ahmad Mumtaz Rais dilayangkan sejak 7 Februari 2022. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 664/Pdt.G/2022/PA.JS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas