Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiara Andini Jadi Cewek Bar-Bar di Film My Sassy Girl, Karakternya Sampai Terbawa di Kehidupan Nyata

Tiara Andini menjadi pemeran utama dalam film My Sassy Girl. Ia jadi cewek bar bar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiara Andini Jadi Cewek Bar-Bar di Film My Sassy Girl, Karakternya Sampai Terbawa di Kehidupan Nyata
WARTA KOTA/YULIANTO
Aktris/penyanyi Tiara Andini berpose untuk difoto saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Tiara Andini bersama aktor Jefri Nichol menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini harus melewati debut perdananya di dunia akting dengan tidak mudah, karena langsung menjadi pemeran utama dalam film My Sassy Girl.

Dalam film karya Fajar Bustomi bersama rumah produksi Falcon Pictures, Tiara Andini memerankan Sissy, cewek galak dan sangat dominan dalam menjalani hubungan asmara dengan Jefri Nichol sebagai Gian.

Bukan karena menjadi pemeran utamanya, rasa grogi hebat melanda Tiara Andini, karena harus menjadi lawan main dari Jefri Nichol.

Baca juga: Bermesraan dengan Jefri Nichol, Tiara Andini: Aku Nyaman

"Ketakutan aku tidak bisa setara atau mengimbangi akting dari Jefri. Untungnya dia ngebantu aku banget," kata Tiara Andini saat berbincang dengan Podcast Kinari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022) bersama Jefri Nichol.

Tidak mudah untuk wanita berusia 20 tahun itu mendalami sosok Sissy. Sebab, kepribadian mereka berdua sangat bertolak belakang.

"Aku itu tidak seperti Sissy. Dia ini cewek yang dominan, bar-bar, galak, ngomongnya tegas banget, dan main fisik lah ke pasangannya, Gian," ucapnya.

Aktor Jefri Nichol dan aktris/penyanyi Tiara Andini saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO
Aktor Jefri Nichol dan aktris/penyanyi Tiara Andini saat ditemui di Falcon Picture di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia. Film My Sassy Girl laris di Korea Selatan hingga dikenal di seluruh dunia. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 Juni 2022. WARTA KOTA/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)
BERITA TERKAIT

"Maksimal banget bar-bar ceweknya. Jadi mendalami Sissy butuh keberanian," sambungnya.

Lantas, apakah peran Sissy terbawa kedalam kehidupan wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 September 2001 itu?

"Mungkin masih kebawa ya," ungkapnya.

Tentu saja penyanyi jebolan Indonesian Idol itu cukup sulit mendalami peran Sissy, karena berbanding terbalik dengan dirinya.

"Untungnya ada acting coach mas Norman yang membantu aku dengan sabar lah dari yang engga bisa sampai bisa," jelasnya.

Tiara Andini pun tak sabar menyaksikan film debutnya My Sassy Girl tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

"Ini pengalaman baru yang berkesan buat aku," ujar Tiara Andini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas