Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pemain FTV Revi Mariska Ngamen Hingga Aksinya Viral, Akui Itu Hanya Konten

Bintang sinetron dan FTV Revi Mariska mendadak viral di media sosial belakangan ini, lantaran dirinya diduga mengamen untuk bertahan hidup.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pemain FTV Revi Mariska Ngamen Hingga Aksinya Viral, Akui Itu Hanya Konten
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Pemain FTV Revi Mariska Ngamen Hingga Aksinya Viral, Akui Itu Hanya Konten 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan FTV Revi Mariska mendadak viral di media sosial belakangan ini, lantaran dirinya diduga mengamen untuk bertahan hidup.

Revi Mariska mencari uang dengan mengamen, lantaran dirinya sudah tidak laris lagi di dunia akting dan diduga hidup susah.

Namun, Revi Mariska membantah kalau ia hidup susah karena tak laku lagi di dunia akting. Aksinya mengamen hanya iseng saja untuk dijadikan konten Youtube.

"Jujur aja (ngamen) cuma buat konten (Youtube) saja dan tidak sengaja," kata Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Wanita berusia 36 tahun itu menegaskan, orang yang menyaksikan konten ngamennya banyak yang tidak percaya, bahwa ia mencari uang dengan menjadi penyanyi keliling.

Baca juga: PROFIL Revi Mariska, Artis yang Ngaku Ngamen Demi Bayar Makan dan Parkir, Dulu Pemain Angling Dharma

"Memang engga sengaja aja. Ya aku engga tau kenapa bisa viral," ucapnya.

Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Viral Karena Ngamen, Revi Mariska Akui Aksinya Hanya Konten
Revi Mariska ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022). Viral Karena Ngamen, Revi Mariska Akui Aksinya Hanya Konten (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Wanita kelahiran Bandung, 27 Maret 1986 tersebut menceritakan kala itu, ia sedang nongkrong disebuah tempat umum. Ia iseng mengamen demi kepentingan konten.

"Jadi engga ada niat buat di bikin viral, karena itu benar-benar mentah dan amatir. Kalau misal viral itu hoky, ga ada niat sama sekali," jelasnya.

Dengan aksinya itu, Revi Mariska tak percaya ia kembali menjadi sorotan publik dengan aksi mengamen yang dibuat tak sengaja, hanya sebatas konten saja.

"Makasih atas perhatiannya. Cuma setelah itu aku sadar, zaman sekarang ga perlu setingan. Cuma cukup bikin video amatir tau tau meledak viral gitu," ujar Revi Mariska.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas